Liga 1

Ini Harga Tiket Pertandingan PSIS Vs Madura United di Magelang

Usai menjalani laga tandang, Minggu (8/7) lalu, PSIS Semarang akan melakoni partai kandang, Kamis lusa (12/7) di Magelang

Ini Harga Tiket Pertandingan PSIS Vs Madura United di Magelang
PSIS SEMARANG
Bek Madura United, Fabiano Beltrame, mengawal ketat striker PSIS, Aldaier Makatindu dalam laga uji coba di di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (11/3/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Usai menjalani laga tandang, Minggu (8/7) lalu, PSIS Semarang akan melakoni partai kandang, Kamis lusa (12/7) di Stadion Moch Soebroto, Magelang menjamu Madura United.

Rencananya, pertandingan ini akan kick off mulai pukul 15.30 WIB, dan disiarkan live di televisi.

Wakil ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS, Pujiyanto mengatakan, secara keseluruhan Panpel siap menggelar laga PSIS menghadapi Madura United.

Adapun untuk harga tiket, Puji mengatakan masih sama dengan harga tiket dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Di tribun barat seharga Rp 75 ribu, tribun timur Rp 55 ribu dan seatan Rp 45 ribu.

"Alhamdulillah persiapan berjalan lancar sampai pada saat ini. Kami sudah siapkan semua dari perijinan dan hal-hal lain, harga tiket masih sama seperti sebelumnya.

"Saat ini Madura United sudah berada di Magelang, sama juga dengan PSIS mulai persiapan di sana setelah kembali dari Bandung," kata Puji, Selasa (10/7/2018)

Hingga Selasa siang, Puji mengatakan pihaknya belum menerima konfirmasi resmi dari pihak suporter Madura United terkait jumlah suporter yang nantinya hadir di Magelang. Meski begitu, Puji mengatakan pihaknya sudah menyediakan tempat untuk suporter Madura United nantinya, dengan kuota maksimal 1.500 penonton.

"Kami berharap semoga pertandingan besok tidak ada halangan apapun. Sampai saat ini belum ada konfirmasi, tapi tetap akan kami sediakan tepatnya dibelakang bench Madura United, di tribun barat selatan. Kami juga sudah koordinasi dengan keamanan agar nanti kalau teman-teman suporter Madura datang, bisa membantu mengawal," ujar dia.

"Jumlah tiket untuk tim tamu kami sediakan sesuai kapasitas saja. Sekitar 1.500," sambungnya.

Lebih lanjut, Puji mengatakan, pihak Panpel PSIS juga berharap suporter tuan rumah bisa tertib agar tidak kembali terkena sanksi dari Komdis PSSI, seperti pada laga PSIS menjamu Mitra Kukar beberapa waktu lalu.

"Kami sampaikan kepada suporter agar jangan berbuat yang tidak-tidak agar tidak terkena denda," tandasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved