Pelatih PSIS Semarang Senang Conteh dan Petar Planic Dapat Kembali Bermain

Akumulasi kartu yang didapatkan Ibrahim Conteh membuatnya tak dapat perkuat PSIS Semarang pada laga kontra Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang Senang Conteh dan Petar Planic Dapat Kembali Bermain
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Akumulasi kartu yang didapatkan Ibrahim Conteh membuatnya tak dapat perkuat PSIS Semarang pada laga kontra Persib Bandung Minggu, (8/7/2018) lalu.

Tanpa Conteh Mahesa Jenar harus rela pulang dari Kota Kembang tanpa membawa poin sama sekali.

Namun berita baik disampaikan sang juru taktik Haudi CS bahwa Conteh sudah dapat kembali perkuat lini tengah PSIS Semarang pada laga kontra Madura FC, Kamis (12/7/2018) esok.

Vincenzo Alberto Annese ungkapkan kegembiraannya Conteh dapat kembali turun lapangan hijau tunjukan kelihaiannya memainkan si kulit bundar.

Bukan hanya kembalinya Conteh usai akumulasi kartu saja yang membuat pelatih berkewarganegaraan Itali tersebut bahagia, Petar juga dikabarkan dapat kembali bermain esok.

Pertandingan pekan ke 14 Liga 1 2018 lalu Petar Planic memang terpaksa ditandu keluar lapangan karena cedera akibat benturan di bagian wajah dengan pemain Persib, Ezechiel N'Douassel.

"Saya senang Conteh sudah bisa kembali bermain dan Petar juga sudah bisa bermain, semua baik-baik saja dan Petar siap bermain untuk besok," ungkap arsitek Mahesa Jenar pada Tribunjateng.com, Selasa (10/7/2018).

Kembalinya dua skuat Mahesa Jenar tersebut diharapkan menjadi awal bangkitnya tim asuhan Vincenzo setelah kalah 1- 0 dari Persib dan masih bertahan di posisi 18 klasemen sementara Liga 1 2018.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help