Liga 2

Persik Kendal sudah Bermain Bagus tapi Belum Beruntung

Pihak manajemen Persik Kendal tidak menyalahkan Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong atas kekalahan laskar Bahurekso melawan Persis Solo

Persik Kendal sudah Bermain Bagus tapi Belum Beruntung
tribunjateng/dhian adi putranto
Eduar Tjong memberikan arahan kepada pemain Persik saat laga melawan Persis Solo, Senin (9/7/2018) 

Laporan wartawan Tribun Jateng Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pihak manajemen Persik Kendal tidak menyalahkan Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong atas kekalahan laskar Bahurekso melawan Persis Solo pada Senin (9/7) kemarin.

General Manager Persik Kendal, Hermanurizal mengatakan kekalahan kemarin merupakan faktor keberuntungan semata karena skuatnya bermain baik mengimbangi Persis Solo.

"Kemarin bermain sudah bagus. Cuman kurang beruntung. Karena bola masuk tapi tidak dianggap masuk oleh hakim garis. Terus pinalti pun juga gagal," paparnya, Rabu (10/7).

Pria yang disapa Hanung mengungkapkan bahwa pemikiran Eduard Tjong untuk berhenti merupakan bentuk tanggung jawabnya terhadap persik Kendal. Hal itu dikarenakan Edu merasa gagal meraih poin dalam dua laga kandang.

"Kami lebih mencari permasalahan dan memperbaiki masalah tersebut. Pasti ada hal yang bisa diperbaiki seperti bongkar pasang pemain untuk mendapatkan formasi yang tepat untuk berlaga," terangnya.

Hanung menambahkan pihaknya masih menunggu hasil evaluasi yang saat ini tengah diibahas oleh pihak manajemen. Karena menurutnya banyak hal yang menjadi bahan penilaian seorang Pelatih.

"Lihat saja nanti, yang jelas kami akan bertahan di Liga 2," pungkasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help