Tim Dokter PSIS Semarang Upayakan Petar Planic Bisa Main Lawan Madura United

Sosok center back asing PSIS Semarang, Petar Planic sangat dibutuhkan saat PSIS menjamu Madura United, Kamis (12/7) minggu ini.

Tim Dokter PSIS Semarang Upayakan Petar Planic Bisa Main Lawan Madura United
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
SEMANGAT - Aksi Petar Planic (Biru) saat PSIS berujicoba melawan Tim Porad Tanjung Pura, di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Minggu (1/7/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sosok center back asing PSIS Semarang, Petar Planic sangat dibutuhkan saat PSIS menjamu Madura United, Kamis (12/7) minggu ini.

Pemain berumur 29 tahun asal Serbia itu mengalami luka robek di bagian hidungnya saat berduel dengan pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, Minggu (8/7) lalu.

Atas insiden itu, bagian luka Petar harus dijahit.

General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan, pihaknya secara khusus meminta kepada tim dokter PSIS agar sebisa mungkin Petar bisa dimainkan saat menjamu Madura United, yakni dengan membuatkan alat pelindung wajah untuk Petar.

"Petar dari laporan dokter tim tidak ada retak. Hanya luka robek di hidung. Masih kami upayakan untuk bisa pakai pelindung,"kata Liluk, Selasa (10/7/2018).

"Ini kami minta khusus dari tim dokter kami sudah koordinasi untuk pesan khusus alat pelindung. Kemungkinan Rabu besok bisa jadi. Dan posisinya Petar juga, Sore ini sudah gabung dengan tim di Magelang," sambungnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melihat perkembangan Petar sebelum pertandingan melawan Madura United.

"Mungkin, kami akan lihat perkembangan nanti soal Petar. Kalau memang bisa, dia kami mainkan. Kami berharap Petar bisa main," katanya.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help