463 Lowongan Tersedia di Job Fair UKSW Salatiga, Buruan!

Besok, Kamis (12/7/2018), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) kembali menggelar job fair. Total ada sekitar 41 perusahaan

463 Lowongan Tersedia di Job Fair UKSW Salatiga, Buruan!
TRIBUNJATENG/DENI SETIAWAN
Ayo ke Job Fair UKSW Tersedia Ratusan Lowongan dari 37 Perusahaan Ternama. Job Fair berlangsung hingga Jumat 28 Juli 2017 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Besok, Kamis (12/7/2018), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) kembali menggelar job fair. Total ada sekitar 41 perusahaan yang terlibat dalam Job Fair ke 36 UKSW.

“Sama seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, job fair kami laksanakan selama 2 hari atau hingga Jumat (13/7/2018). Job fair itu kami pusatkan di Balairung UKSW Jalan Diponegoro Kota Salatiga,” kata Ketua Panitia Job Fair UKSW Theresia Evy Yeniarti.

Kepada Tribunjateng.com, Rabu (11/7/2018), dia menyampaikan dalam kegiatan tersebut setidaknya disediakan sekitar 463 posisi lowongan pekerjaan dari sekitar 41 perusahaan yang berpartisipasi.

“Tidak hanya berlaku untuk lulusan sarjana, tetapi juga lulusan magister, diploma, maupun setingkat sekolah menengah atas (SMA) ataupun sekolah menengah kejuruan (SMK). Puluhan perusahaan yang terlibat juga bergerak di berbagai sektor,” tandasnya.

Bahkan, lanjutnya, di sebagian besar perusahaan pun menyelenggaran secara langsung tes kepada jobseeker (pencari kerja) di lokasi kegiatan, yakni berupa psikotest dan atau wawancara.

“Untuk bisa ikut serta, silakan para jobseeker untuk lakukan registrasi secara online terlebih dahulu pada laman jobfair.uksw.edu. Di laman itu, mereka juga bisa melihat ataupun menimbang diri, mana yang sekiranya cocok --perusahaan serta lowongan pekerjaannya--,” jelas Evy.

Kepala Satya Wacana Career and Alumni Center (SWCA) UKSW tersebut pun menginformasikan, apabila butuh informasi terkait hal itu, masyarakat khususnya para pencari kerja juga dapat mengakses pages Facebook Jobfair UKSW, Instagram @swca.uksw, ataupun menghubungi tim melalui Whatsapp di nomor 089668884464. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved