Hadapi Madura United, Pelatih PSIS Semarang Tanamkan Hal Ini Pada Anak Didiknya

Pelatih PSIS Semarang optimis anak didiknya mampu hadapi Madura United dan kantongi poin penuh di laga pekan ke 15 Liga 1 2018

Hadapi Madura United, Pelatih PSIS Semarang Tanamkan Hal Ini Pada Anak Didiknya
Lita Febriani

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih PSIS Semarang optimis anak didiknya mampu hadapi Madura United dan kantongi poin penuh di laga pekan ke 15 Liga 1 2018, di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (12/7/2018).

Kalah 1-0 dari Persib di pekan lalu membuat Haudi CS lebih termotivasi untuk amankan poin di kandang sendiri esok.

Meski sang juru taktik menilai tim asuhan Gomes De Oliviera berisi pemain berpengalaman namun itu tak menyurutkan langkahnya untuk membawa PSIS Semarang mengantongi poin penuh.

"Jadi walaupun mereka memiliki pemain yang berpengalaman di belakang, ada Alberto juga, tapi itu tak jadi alasan untuk mencetak gol," tutur Vincenzo Alberto Annese saat Presscon Prematch PSIS Semarang vs Madura United, Rabu (11/7/2018).

Bukan hanya itu pelatih asal negeri pizza tersebut juga menanamkan pada Laskar Mahesa Jenar bahwa mereka juga tim yang bagus.

"Kita tahu akan menggadapi salah satu tim terbaik tapi kita harus menanamkan bahwa kita juga tim yang bagus saat ini," terang Vincenzo pada Tribunjateng.com.

Mencetak gol dan membawa poin penuh agar keluar dari zona degradasi menjadi target yang tak perlu alasan untuk dicapai.

"Target kita lebih kecil yaitu kita harus berkonsentrasi untuk mencetak gol, itu pertama dan tak ada alasan" tutup sang juru taktik PSIS Semarang tersebut. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help