HUT Bhayangkara Ke-72: Wali Kota Semarang Apresiasi Polri Makin Matang Kinerjanya

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengapresiasi kinerja Polri yang telah menjadi institusi yang lebih mengayomi dan melindungi masyarakat

HUT Bhayangkara Ke-72: Wali Kota Semarang Apresiasi Polri Makin Matang Kinerjanya
Istimewa
Hendi bersalaman dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Halaman Mapolda Jateng, Rabu (11/7/2018). Dirinya juga berdiri bersebelahan dengan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji (kiri) dan Sekda Jateng Sri Puryono (kanan). Istimewa 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengapresiasi kinerja Polri yang telah menjadi institusi yang lebih mengayomi dan melindungi masyarakat, khususnya di Kota Semarang.

Hal itu ia sampaikan usai menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Halaman Mapolda Jawa Tengah (Jateng), Jl Pahlawan No 1, Mugassari, Kota Semarang, hari ini, Rabu (11/7/2018).

“Polri tumbuh semakin baik dan semakin menjadi institusi yang lebih mengayomi masyarakat agar mereka merasa terlindungi. Semakin matang usia Polri, semakin matang juga kinerjanya,” ujar Hendi kepada Tribunjateng.com.

Meskipun dirinya tak menampik fakta bahwa masih ada sejumlah kejahatan yang masih terjadi, terutama di Kota Semarang, namun angka kejahatan yang telah ditindak pun sudah sangat banyak.

“Ini adalah tantangan bersama. Kota Semarang sebagai kota metropolitan berkembang sangat cepat, pasti muncul juga sebuah persoalan besar tentang tingginya angka kriminal. Saya yakin Polri mampu mengatasi hal itu dan lebih soft lagi menjadi bagian dari masyarakat,” pungkasnya. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved