KISAH Bule Amerika Jatuh Hati dan Menikahi Perempuan Kudus, Inilah Cerita Lengkapnya

Wahyu Setianingsih tampak gembira saat duduk di samping suaminya, Omar Anas saat Tribun Jateng berkunjung ke kediamannya, Rabu (11/7/2018).

KISAH Bule Amerika Jatuh Hati dan Menikahi Perempuan Kudus, Inilah Cerita Lengkapnya
rifqi gozali

Laporn Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Wahyu Setianingsih tampak gembira saat duduk di samping suaminya, Omar Anas saat Tribun Jateng berkunjung ke kediamannya, Rabu (11/7/2018).

Perempuan asal Dukuh Kalidoro RT 2 RW 6 Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo itu baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria asal Los Angeles Amerika Serikat.

Proses keduanya untuk saling kenal pun cukup singkat. Kali pertama, Omar Anas mengirim pesan ke 60 perempuan pada sebuah situs pencarian jodoh muslima.com pada 12 Desember 2017.

Namun hanya empat perempuan yang merespons pesannya.

"Hanya empat yang respons, termasuk istri saya ini," kata Omar dalam bahasa Inggris.

Setelah saling balas pesan, akhirnya keduanya pun saling tukar nomor telepon seluler. Komunikasi mereka hanya mengandalkan jejaring media sosial dan sesekali menelepon.

Omar berujar, alasannya memilih perempuan Indonesia karena perangainya yang lembut, ramah, dan tidak neko-neko.

Alasan lain Omar memilih Wahyu karena kecantikannya. Menurutnya, kecantikan Wahyu tidak jauh beda dengan kecantikan perempuan India.

Omar Anaz
Omar Anaz (rifqi gozali)

"Saya juga tanya sama teman saya dari Amerika yang juga mendapat istri orang Indonesia. Dia sudah lima tahun tinggal di Yogyakarta. Memang perempuan Indonesi orangnya lembut dan ramah," tutur lelaki keturunan India.

Halaman
12
Penulis: Rifqi Gozali
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help