Lawan Madura United, Pelatih PSIS Semarang Tekankan Kekompakkan dan Konsentrasi

Bertemu dengan Madura United di kandang sendiri pada Kamis (12/7/2018), pelatih PSIS Semarang tekankan konsentrasi dan kekompakan

Lawan Madura United, Pelatih PSIS Semarang Tekankan Kekompakkan dan Konsentrasi
Lita Febriani
PSIS Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Bertemu dengan Madura United di kandang sendiri pada Kamis (12/7/2018), pelatih PSIS Semarang tekankan konsentrasi dan kekompakan ditimnya.

Ditanya apakah ia akan merubah strategi saat menghadapi tim asuhan Gomes De Oliviera, Vincenzo memiliki jawaban tersendiri.

Tak ada perubahan strategi pada Mahesa Jenar, hanya perubahab sedikit di lini pertahanan karena Conteh sudah kembali bermain.

"Kami tak merubah strategi karena Conteh sudah bisa bermain, kami hanya merubah di pertahanan karena saya ingin ada sedikit sesuatu nanti saat penyerangan," tutur arsitek lapangan hijau PSIS Semarang tersebut saat Presscon Prematch, Rabu (11/7/2018).

Bukan hanya Conteh, Petar yang kemarin mendapatkan cedera saat laga kontra Persib juga sudah dapat kembali bergabung perkuat lini belakang PSIS Semarang.

"Kami juga senang karena Petar dapat bermain karena kemarin ia mendapatkan cedera, tapi dia siap besok," tambah Vincenzo Alberto Annese pada Tribhnjateng.com.

Selain akan bermain dengan pressing yang tinggi, konsentrasi menjadi hal terpenting yang Vincenzo ingatkan pada anak didiknya.

"Besok yang terpenting adalah kompak dan konsentrasi," tutup Vincenzo Alberto Annese.

PSIS Semarang harus lebih kerja keras untuk kumpulkan poin di laga-laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018 jika ingin keluar dari zona degradasi.

Terlebih PSIS Semarang sudah dinantikan klub - klub besar di laga-laga akhir putaran pertama Liga 1, diantaranya Madura United, Persipura, dan Persebaya.

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved