Nobar Piala Dunia di Verve Bistro and Coffee Bar, Banyak Promo dan Voucher Menarik

"Gool... Gooll....," teriak satu di antara penonton ketika Samuel Umtiti, pemain timnas Perancis mencetak gol ke gawang Belgia pada menit ke-51.

Nobar Piala Dunia di Verve Bistro and Coffee Bar, Banyak Promo dan Voucher Menarik
faisal affan

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - "Gool... Gooll....," teriak satu di antara penonton ketika Samuel Umtiti, pemain timnas Perancis mencetak gol ke gawang Belgia pada menit ke-51. Tegar panggilannya, merasa senang jagoannya bisa mencetak gol hingga membawa timnas Perancis lolos ke final Piala Dunia 2018.

"Saya pikir Perancis harus tersingkir malam ini. Karena banyak teman saya yang memprediksi Belgia lebih unggul. Tapi kenyataan berkata lain. Akhirnya Hugo Lloris dan kawan-kawan bisa lolos ke final," ucapnya sembari tersenyum.

Di dalam resto Verve Bistro and Coffee Bar, yang ada di lobi Hotel Rooms.inc, DP Mall Semarang, Tegar tidak sendirian. Ia datang bersama teman-temannya, yang sengaja hanya untuk menonton pertandingan bola Piala Dunia. Antara Perancis melawan Belgia Rabu (11/7) dini hari WIB. Bahkan ia berencana untuk datang kembali saat final Piala Dunia 2018.

"Rencana final nanti saya akan nobar lagi di sini bersama teman-teman. Tempatnya menurut saya nyaman dan luas banget untuk nobar. Apalagi ada bantal-bantalnya, jadi lebih santai," kata Tegar.

Marketing Verve, Anastasia, mengatakan sejak mulai awal pertandingan Piala Dunia 2018 hingga final nanti, pihaknya akan terus menyediakan layar untuk menampilkan pertandingan. Layar yang digunakan tak cukup satu, melainkan dua yang menghadap ke sisi utara dan selatan.

"Karena desain Alfresco (tempat terbuka resto) memanjang dan pusat entertain ada di tengah-tengahnya, maka kami harus sediakan dua layar. Supaya, yang duduk di sisi saling berseberangan bisa sama-sama menikmati pertandingan," ucapnya.

Anas panggilannya, juga menyampaikan tentang promo paket makanan dan minuman selama ada acara nonton bareng Piala Dunia 2018. Verve Bistro and Coffee Bar menyediakan dua paket, yakni Paket Free Kick dan Paket Penalty.

"Paket Free Kick terdiri dari dua botol bir dan Verve Platter (aneka camilan) yang dibandrol Rp 170 ribu ++. Sedangkan Paket Penalty berupa empat botol bir dan Verve Platter yang dibandrol Rp 280 ribu ++. Jika hanya untuk bir saja, ada promo mulai Rp 90 ribu ++ sudah dapat tiga botol," tambahnya.

Saat pertandingan final Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada tanggal 15 Juli nanti, Verve Bistro and Coffee Bar juga menyediakan voucher menginap di Rooms.inc dan voucher makan minum di resto. Untuk mendapatkannya, pengunjung wajib menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pembawa acara.

"Saat final nanti kami akan siapkan berbagai voucher menarik untuk pelanggan Verve Bistro and Coffee Bar. Jangan lupa pesan kursimu dan tonton bersama orang terbaik," pungkasnya.(*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved