Pelatih PSIS Semarang Waspadai Pemain Madura United Bernomor Punggung 10, Siapa ya?

ekan ke 15 Liga 1 2018 akan menjadi ajang PSIS Semarang menjamu tim asuhan Gomes De Oliviera yaitu Madura United di Stadion Moch Soebroto

Pelatih PSIS Semarang Waspadai Pemain Madura United Bernomor Punggung 10, Siapa ya?
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Pelatih PSIS Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pekan ke 15 Liga 1 2018 akan menjadi ajang PSIS Semarang menjamu tim asuhan Gomes De Oliviera yaitu Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018).

Sang juru taktik Mahesa Jenar memiliki mandat khusus bagi anak didiknya agar tak hanya fokus waspadai pemain-pemain seperti Greg Nwokolo maupun Alberto Antonio De Paula saja.

Meski menilai punggawa Laskar Sapeh Kerrap adalah pemain yang berpengalaman, Vincenzo justru lebih menaruh kewaspadaan pada pemain bernomor punggung 10.

Pemain tersebut tak lain adalah Slamet Nurcahyo, pria kelahiran Jember 35 tahun lalu yang pernah perkuat Timnas Indonesia pada tahun 2015.

Bagi pelatih muda asal Italia tersebut Slamet Nurcahyo mampu bermain box to box yang patut diwaspadai pergerakannya.

"Semua tahu Madura adalah klub yang bagus dengan pemain yang berpengalaman, seperti Beto, kemudian ada Greg,

lalu nomor 10 apalagi sangat berbahaya karena dia bermain box to box kita harus menahan dia," tutur Vincenzo saat Presscon Prematch PSIS Semarang vs Madura United, Rabu (11/7/2018).

Lini bertahan dan lini serangan Madura United yang dinilai apik oleh Vincenzo harus mampu dipecahkan oleh anak didiknya dengan bermain penuh konsentrasi serta pressing yang tinggi.

Terlebih bermain di kandang menjadi sebuah kewajiban bagi Haudi CS untuk amankan tiga poin hingga mampu keluar dari zona degradasi Liga 1 2018.

"Madura bagus di lini bertahan dan juga bagus dalam membangun serangan, jadi kami perlu konsentrasi lebih dan menekan lebih apalagi kita bermain di kandang, kita butuh tiga poin," tutup Vincenzo Alberto Annese pada Tribunjateng.com.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved