Liga 1

PSIS Wajib Menang atas Madura United

PSIS Semarang akan menjamu Madura Unied, di stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7) besok wajib menang

PSIS Wajib Menang atas Madura United
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Ibrahim Conteh PSIS Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang kembali mendapat giliran sebagai tuan rumah dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke 15 menghadapi Madura Unied, di stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7) besok.

Tiga poin menjadi bidikan skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese agar makin tidak terpuruk di dasar klasemen.

Bermain di kandang sendiri, PSIS berpeluang besar meraih kemenangan jika melihat performa Haudi Abdillah dkk di laga terakhir melawan Persib Bandung.

Di sisi lain, PSIS sudah bisa menurunkan gelandang asingnya, Ibrahim Conteh yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Sosok pemain berusia 21 tahun ini memang cukup diandalkan PSIS sejauh ini dalam membantu pertahanan dan penyerangan. Dalam 13 laga yang sudah dijalani Conteh, ia juga sudah menyumbangkan 4 gol untuk PSIS musim ini.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, karena bermain di kandang sendiri. Kami sudah memperbaiki beberapa kelemahan, terutama sistem pertahanan dan mengevaluasi diri untuk menghadapi Madura United," kata Vincenzo Annese, Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut, pelatih asal Italia ini memberi sinyal kemungkinan tak akan merubah strategi andalannya yakni skema 4-3-3 saat berhadapan dengan Madura United besok.

"Tidak ada yang berubah dalam sistem permainan, hanya perbaikan berdasarkan koreksi dari tim pelatih. Semua tahu Madura United tim dengan banyak pemain berpengalaman seperti Albeto de Paula, dan Greg Nwokolo. Tapi saya senang, Greg tidak bisa bermain," tandasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help