Home »

News

» Jawa

TRAGIS! Dua Siswa SMP Ini Tewas Saat Balap Liar

Laka lantas terjadi antara kendaraan roda dua jenis Yamaha Vega tanpa plat nomor dengan kendaraan roda empat jenis Colt Diesel Box

TRAGIS! Dua Siswa SMP Ini Tewas Saat Balap Liar
Tribun Jabar

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Purwakarta Kampung Tagog RT 1/11, Desa Ciptagumati, Kecamatan Cikalongwetan, Bandung Barat, Rabu (11/7/2018) pukul 13.40 WIB.

Laka lantas terjadi antara kendaraan roda dua jenis Yamaha Vega tanpa plat nomor dengan kendaraan roda empat jenis Colt Diesel Box dengan nomor polisi D 8101 DC.

Adapun identitas pengemudi kendaraan roda empat Colt Diesel, atas nama Ruswana (32), warga Blok Tengah Kampung Babakan Pari RT 04/05, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar.

Sedangkan identitas pengendara roda dua, ada dua orang yang meninggal, ialah Dicki Chandra (16), siswa SMP warga Desa Puteran, Kecamatan Cikalong Wetan, dan Ridho (16), siswa SMP yang saat itu dibonceng.

"Kendaraan Colt Diesel datang dari arah Purwakarta menuju Cikalongwetan dengan kecepatan tinggi, dan pada saat di TKP datang kendaraan roda dua dari Arah Cikalongwetan menuju Purwakarta dengan kecepatan tinggi," kata Kapolsek Cikalongwetan, AKP Sutarman, Rabu (11/7/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima Tribun Jabar, pengendara roda dua itu sedang melakukan balap liar dengan rekannya dan menjalankan kendaraan terlalu ke arah kanan, sehingga tabrakan tak terhindarkan. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help