Tribun Jateng dan Paramex Akan Adakan Jalan Sehat Berhadiah Satu Unit Mobil

15 Juli 2018, Tribun Jateng bersama Paramex akan mengadakan jalan sehat yang bertajuk "Tribun Jateng Melangkah Bersama Paramex".

Tribun Jateng dan Paramex Akan Adakan Jalan Sehat Berhadiah Satu Unit Mobil
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

SEMARANG, TRIBUN - Besok Minggu, 15 Juli 2018, Tribun Jateng bersama Paramex akan mengadakan kegiatan jalan sehat yang bertajuk "Tribun Jateng Melangkah Bersama Paramex".

Jalan sehat yang dimulai pada pukul 06.00 ini, akan dimulai dari Kantor Balaikota Semarang - Jalan Pemuda - Jalan Pandanaran - Jalan MH. Thamrin - Jalan Pemuda - dan kembali ke Kantor Balai kota Semarang.

Pihak Tribun EO, Sapto, megatakan untuk pengguna Tribun Family Card (TFC) tidak dikenakan biaya sepersen pun.

"Khusus pemilik kartu TFC, tidak perlu mengeluarkan biaya pendaftaran. Cukup menunjukkan kartu TFC kepada panitia penyelenggara jalan sehat," ucapnya.

Bagi yang tidak memiliki kartu TFC atau masyarakat umum, bisa mendaftarkan diri dengan mengeluarkan biaya Rp 25 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk kaos peserta, snack, minum, dan kupon untuk mendapatkan berbagai doorprize menarik. Doorprize yang disediakan mulai dari satu unit mobil, motor, elektronik, dan lainnya.

"Tentu doorprize utama berupa satu unit mobil. Doorprize akan diundi setelah seluruh peserta sampai di Kantor Balaikota Semarang sebagai titik awal jalan sehat," jelas Sapto.

Ia menambahkan, untuk melakukan pendaftaran, peserta bisa datang langsung ke Alfamart Kota Semarang, Radio Sonora FM, Up Radio, Rasika FM Ungaran, dan toko buku Gramedia Semarang.

"Bila tidak, bisa menghubungi langsung ke nomor 081225515499 (Adi) atau 081226746866 (Soleh). Pastikan kupon tetap disimpan, siapa tahu andalah yang menjadi pemenang satu unit mobil," pungkasnya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved