Beli Matras di ACE Hardware Diskon 20 Persen

Bisa dikatakan, matras merupakan peralatan paling penting untuk yoga. Keberadaannya bakal bikin nyaman

Beli Matras di ACE Hardware Diskon 20 Persen
Tribun Jateng/Amanda Rizqyana/dok
ilustrasi kegiatan olahraga pakai matras 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Belakangan ini, makin banyak orang yang menjadikan yoga sebagai salah satu olahraga pilihannya. Pada umumnya, kelas-kelas yoga yang tersedia di berbagai pusat olahraga dihadiri oleh wanita. Namun yoga bukan olahraga khusus wanita. Pria yang rutin melakukan yoga juga bakal mendapat manfaat yang besar.

Rutin beryoga akan mengasah fokus mental dan mendorong racun agar keluar dari tubuh. Yoga juga akan meningkatkan fleksibilitas tubuh yang berguna untuk kesiapan fisik untuk olahraga lainnya.

Untuk bisa melakukan yoga, terlebih di dalam rumah, salah satu perlengkapan yang harus dimiliki adalah matras. Bisa dikatakan, matras merupakan peralatan paling penting untuk yoga. Keberadaannya bakal bikin Anda merasa lebih nyaman saat beryoga.

Anda yang hendak membeli matras yoga, bisa datang ke ACE Hardware Living Plaza Semarang. Di sini tersedia matras yoga dengan berbagai variannya. Sebut saja yoga mat navy green, yoga mat TC dipping design maroon, yoga mat green and orane nano Tpe, yoga mat grey and blue 0,25x24x68 tersedia di sini.

Selain itu juga tersedia yoga mat withe yoga pose wall chart pink, yoga mat red tpe dan lain sebagainya.Sementara soal harga, Advisor ACE Hardware Living Plaza Semarang, Wahyu mengatakan, hal itu ditentukan oleh ukuran dan tipe matras.

Saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk beli matras yoga lantaran tengah ada diskon. Matras mat navy green TPE, dari harga Rp 368 ribu didiskon 20 persen. Diskon besaran yang sama juga berlaku untuk yoga mat TC dipping design maroon, yoga mat texture release fresco maroon, yoga mat green nano TPE dan yoga mat orange nano TPE, exercise mat 6MM dan yoga mat red TPE.

"Penjualannya Cukup bagus karena yoga makin diminati masyarakat. Paling banyak peminatnya, matras yang sesuai ukuran tubuh pengguna. Tidak terlalu besar," terang dia.

Lokasi lain yang menjual matras yoga adalah Informa Living Plaza Semarang. Di sini juga tersedia matras yoga dari berbagai ukuran, motif dan pilihan warna. Untuk bahan, Sales Eksekutif Informa, Vicki Bramantoro mengatakan, pihaknya menyediakan matras yoga dari 95 persen PVC dan 5 persen polyester.

"Harga matras yoga di sini kebetulan tersedia satu merek yaitu Yoga Mat sehingga harga sama semua di kisaran Rp 359 ribu. Kualitas tidak perlu diragukan. Dijamin nyaman dan ukuran menyesuaikan kebutuhan atau semua usia,” kata dia.

Ditambahkan, lantaran terbuat dari PVC dan polyester, matras tersebut lebih tebal dan nyaman. "Motifnya full colour sehingga menambah kesan estetik dan enak dipandang. Namun tetap kembali ke selera konsumen." sambungnya.

Di sisi lain, lantaran makin banyak masayarakat yang menggemari yoga, mereka yang membeli perlengkapannya pun dari berbegai usia. Menurut Vicki, konsumen yang datang tidak melulu dari kalangan dewasa namun juga remaja.

"Memang konsumen mayoritas adalah wanita dewasa," ucap dia. (tribunjateng/dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help