Jelang Muktamar IMM, Kader dari Solo Siap Pimpin IMM Pusat

Pleno yang digelar pada Sabtu (7/7/2018) lalu, di antaranya membahas suksesi kepemimpinan.

Jelang Muktamar IMM, Kader dari Solo Siap Pimpin IMM Pusat
Tribun Jateng/Faizal M Affan
Yedi Mulya 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Jelang perhelatan tingkat nasional Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah 1-6 Agustus mendatang di Malang, IMM Cabang Ahmad Dahlan, Solo, menggelar rapat Pleno untuk mengonsolidasikan sejumlah agenda strategis.

Pleno yang digelar pada Sabtu (7/7/2018) lalu, di antaranya membahas suksesi kepemimpinan. IMM AD Cabang Solo, solid mengusung kadernya untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum DPP IMM.

"Solo siap memenangkan Yedi Mulya untuk memimpin IMM Pusat," tegas Ketua IMM Ahmad Dahlan, Cabang Solo, Fauzi, melalui siaran persnya, Kamis (12/7/2018).

Pria yang akrab disapa Yedi ini merupakan Bendahara Umum DPP IMM. Ia tengah menyelesaikan sekolah pascasarjana pada jurusan Hubungan Internasional di UMY.

"Yedi memenuhi kualifikasi untuk memimpin DPP IMM kedepan, dia pernah didaulat sebagai Ketum DPD IMM Jawa Tengah periode yang lalu. Tentu dia punya pengalaman memimpin IMM," tambah Fauzi.

Sementara itu, Yedi menanggapi deklarasi dan dukungan dari IMM Solo.

"Saya mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada adinda IMM Solo. Insya Allah kita semua akan memperjuangkan dukungan yang telah diberikan," tutup mantan Ketum IMM Cabang Solo ini.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved