Penjual Miras dan Pemandu Lagu Diamankan Satpol PP Kabupaten Tegal

Sejumlah penjual minuman keras (miras) di wilayah Kabupaten Tegal digerebek petugas Satpol PP, Selasa (10/7/2018) malam kemarin.

Penjual Miras dan Pemandu Lagu Diamankan Satpol PP Kabupaten Tegal
akhtur gumilang

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sejumlah penjual minuman keras (miras) di wilayah Kabupaten Tegal digerebek petugas Satpol PP, Selasa (10/7/2018) malam kemarin.

Petugas berhasil mengaman puluhan botol minuman beralkohol dan beberapa kemasan plastik serta derigen yang berisi minuman oplosan.

Penggerebekan diawali di Desa Kudaile Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Di tempat tersebut, petugas Satpol PP yang berjumlah puluhan orang ini berhasil menyita miras jenis ciu tutup kuning sebanyak 15 botol kecil, 4 bungkus plastik berisi tuak, dan 1 derigen tuak isi 20 liter.

Tidak hanya di tempat itu, para petugas juga menyasar ke eks lokalisasi Karanggondang, Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal Berlian Adjie menuturkan, saat di warung itu, petugas menemukan 6 botol arak cap orangtua yang sudah kosong dan 2 botol bir guinness.

"Selain itu, kami juga mendatangi penjual miras di Dukuh Krajan, Desa Lebaksiu Lor, Kecamatan Lebaksiu," ujar Berlian kepada Tribunjateng.com, Kamis (12/7/2018).

Berlian mengungkapkan, di sekitar warung Bukit Sitanjung itu, anggotanya berhasil mengamankan 2 botol kecil yang berisi arak cap orang tua, 1 botol kecil kosong dan 3 botol bir.

Di warung itu juga terdapat 2 orang perempuan Pemandu Lagu (PL) yang terpaksa diamankan oleh anggota Satpol PP.

Halaman
12
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved