Pemilu Legislatif 2019

Maju Caleg DPR RI, Adly Fayruz Bidik Dunia Usaha

Artis populer, Adly Fayruz, gencar lakukan pendekatan ke masyarakat untuk memuluskan jalannya menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2019

Maju Caleg DPR RI, Adly Fayruz Bidik Dunia Usaha
Yasmine Aulia
Adly Fayruz saat bersilaturahmi dengan pelaku usaha di Jateng. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Artis populer, Adly Fayruz, gencar lakukan pendekatan ke masyarakat untuk memuluskan jalannya menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Sabtu (14/7/2018).

Pesinetron itu mendekati kalangan pengusaha di Jawa Tengah dalam rangka meminta dukungan sekaligus menyerap aspirasi yang akan dibawa nantinya ketika terpilih sebagai wakil rakyat.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu menyatakan banyak menerima masukan dari tokoh-tokoh agama.

Pria dengan nama lengkap Ahmad Adly Fairuz itu tercatat sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil Jateng 1, yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

Adly mengaku telah menjalin komunikasi dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jawa Tengah Kukrit Wicaksono dan Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia Kabupaten Kendal Ir. Agus Budi Darmawan, SE, MPar.

Selain itu, Adly Fairuz juga mendekati tokoh profesional, pengusaha beserta segenap Direksi Kawasan Industri Kendal (KIK).

"Alhamdulillah, selain memberikan dukungan dan doa restu, banyak juga masukan dari beliau-beliau. Semoga nanti ketika saya berada di Senayan (sebagai wakil rakyat) bisa membawa aspirasi mereka," ujar Adly kepada awak media, Jumat (13/7/2018).

Adly menegaskan keinginannya untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Tanah Air dengan menggaet generasi muda.

Adapun perkembangan teknologi informasi saat ini semakin pesat, anak muda memanfaatkannya untuk pengembangan bakat termasuk juga melalui media sosial. Tak hanya sebagai ajang pertemanan di dunia maya, media sosial juga digunakan memasarkan produk-produknya.

"Saya memiliki misi mengembangkan ekonomi kreatif dengan menggerakkan anak-anak muda bangsa. Tujuannya agar semuanya siap menghadapi tantangan era industri dan teknologi informasi. Karena hampir semua kalangan terutama anak muda, saat ini sudah tak asing lagi dengan media sosial atau internet," tandasnya. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved