Rully Tawarkan Program DP Bisa Dicicil 18 Kali

Hunian ini memiliki nuansa taman. Di setiap halaman rumah akan ada pohon mangga atau kelengkeng.

Rully Tawarkan Program DP Bisa Dicicil 18 Kali
TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Konsep hunian minimalis dan eco friendly menjadi andalan sejumlah agen properti di Semarang Property Expo 5 2018 di lantai dasar Mal Ciputra Semarang.

Di pameran yang berlangsung 6 Juli hingga 17 Juli itu, mereka juga ramai-ramai menawarkan diskon, mulai cicilan uang muka hingga 18 kali sampai bonus air conditioner (AC).

"Untuk promo, kami menawarkan DP (down payment/uang muka) 10 persen dan 5 persen. Dua-duanya bisa dicicil 18 kali, dan pembayaran in house atau cash yang bisa dicicil sampai 2 tahun," tutur Marketing Jaya Metro, Bernadine Rully, Jumat (13/7).

Di pameran itu, Jaya Metro menawarkan Siranda View Cluster di Tembalang. Hunian ini memiliki nuansa taman. Di setiap halaman rumah akan ada pohon mangga atau kelengkeng.

Soal harga, Rully mengatakan rumah bertipe 38 dijual Rp 300 juta per unit. Sementara, tipe 43 dibanderol Rp 400 juta-Rp 500 juta, tergantung lebar tanah.

Sementara, Griya Lestari mengusung konsep minimalis untuk hunian yang dijual di Montana Hills, Ngaliyan. Koordinator Marketing Griya Lestari, Agnes mengatakan, perumahan di Montana Hills memiliki pemandangan laut.

"Lokasinya tidak dekat laut tapi berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan air laut. Jadi, kalau rumah menghadap ke utara, pemandangannya laut utara," tuturnya saat ditemui di pameran.

Tak hanya itu, rumah di Montana Hills, kata Agnes, dibangun menggunakan konsep kaya pencahayaan dan sirkulasi udara. Sehingga, rumah terlihat tidak sumpek dan hemat energi.

"Kami menawarkan promo bebas biaya dan pajak. Kami tawarkan harga mulai Rp 500 juta untuk rumah berlantai 1 dan Rp 800 juta untuk rumah berlantai dua," kata dia.

Tak mau ketinggalan, Ayodya Sekarang menawarkan Klaster Belalang yang menawarkan halaman belakang yang luas. Lokasi perumahan di Sekarang, Kecamatan Gunungpati ini juga menawarkan lokasi yang sejuk.

"Ada promo gratis AAC serta bebas biaya pajak untuk pembelian selama pameran. Pembayaran juga bisa diangsur 10 kali untuk pembelian tipe 42," ujar Linda Sandi Ago, manager marketing Ayodya Sekaran.

Selain agen perumahan, pameran properti ini juga diikuti agen ruko, apartement, dani material building. (fap)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved