Wanita Muda Ini Tewas Mengenaskan dengan Terjun dari Lantai 16 Apartemen di Jatinangor

Kapolsek Jatinangor, Kompol Dede Suharja, mengatakan insiden tewasnya seorang perempuan itu terjadi, pada Jumat (13/7/2018) dini hari

Wanita Muda Ini Tewas Mengenaskan dengan Terjun dari Lantai 16 Apartemen di Jatinangor
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Seorang wanita terjun dari lantai atas Apartment 

TRIBUNJATENG.COM, SUMEDANG - Seorang perempuan berusia 24 tahun dengan nama inisial LA meninggal dunia di Easton Park Jatinangor, Kabupaten Sumedang, akibat diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 16 apartemen tersebut, pada Jumat (13/7/2018) dini hari.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Dede Suharja, mengatakan insiden tewasnya seorang perempuan itu terjadi, pada Jumat (13/7/2018) dini hari, sekitar Pukul 01.00 WIB.

"Kejadiannya tadi malam. Sedang kami selidiki. Kasus ini belum selesai pemeriksaannya," ujar Dede, di Mapolsek Jatinangor, Jalan Raya Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (13/7/2018).

Dede mengatakan proses penyelidikan masih terus dilakukan dan sudah dilaporkan ke Polres Sumedang.

"Hasil lengkapnya nanti kami infokan lebih lanjut," ujar Dede.

Sementara itu di lokasi kejadian, tidak terlihat adanya tanda-tanda telah terjadi peristiwa yang menyebabkan adanya meninggal di sekitar apartemen.

Pihak apartemen Easton Park Jatinangor menolak untuk memberikan komentar mengenai peristiwa yang telah terjadi tersebut.

"Kami tidak bisa memberikan informasi apapun. Apakah ada yang meninggal di sini atau tidak, silakan ke Polsek saja," ujar petugas informasi yang enggan disebutkan namanya saat ditemui Tribun Jabar di Easton Park Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (13/7/2018).

Sejumlah warga dan pedagang di sekitar apartemen pun tidak bisa memberikan informasi terkait adanya peristiwa dugaan bunuh diri tersebut.

Mereka mengaku tidak mendengar dan  tidak mengetahui adanya kejadian tersebut. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help