Liga 1

Fernando Diganjar Kartu Merah, Raphael Maitimo Bingung dengan Keputusan Wasit

Fernando Diganjar Kartu Merah, Raphael Maitimo Bingung dengan Keputusan Wasit dalam pertandingan tadi sore

Fernando Diganjar Kartu Merah, Raphael Maitimo Bingung dengan Keputusan Wasit
tribunjateng/hermawan handaka
Pertandingan PSIS menjamu Persebaya di Stadion Moh Soebroto Magelang, Minggu 22 Juli 2018. Hasil akhir 1-0 untuk kemenangan PSIS Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Raphael Maitimo ungkapkan kekecewaannya usai laga PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Tim yang berjuluk Bajul Ijo tersebut harus bermain dengan sepuluh pemainnya setelah Oktafianus Fernando diganjar kartu merah di babak kedua.

Selain menyebut kurang beruntung di laga tandang, Raphael Maitimo juga menyebut tim lawan bermain kotor.

"Menurut saya sayang sekali saya pikir kita main bagus sekali tapi kurang beruntung dan lawan menurut saya mereka main kotor sekali dan saya juga tidak mengerti pada beberapa kali keputusan wasit," tutur pemain kelahiran Belanda tersebut usai laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Minggu (22/7/2018).

Raphael Maitimo juga mengomentari bahwa kartu merah yang diberikan kepada rekannya adalah hal yang aneh.

Laga kandang sebelumnya satu pemain Madura United, klub yang sebelumnya ia bela juga mendapat kartu merah saat melawan PSIS Semarang.

"Saya juga main di sini sama Madura dan kita juga punya kartu merah itu aneh sekali untuk saya dan sangat kecewa," terang pria yang berusia 34 tahun tersebut.

Selebihnya pemain yang bermain sebagai gelandang tersebut berharap ke depan Persebaya dapat memperoleh hasil lebih baik lagi.

"Tapi ya sudah kita harus lihat ke depannya dan mudah-mudahan ada hasil yang lebih bagus untuk kita," tutup Raphael Maitimo. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help