Liga 1

Hapit Ibrahim Bersyukur PSIS Semarang Lolos dari Zona Degradasi

Berkat gol semata wayang dari Komarudin saat laga kontra Persebaya Surabaya, PSIS Semarang kini naik satu peringkat

Hapit Ibrahim Bersyukur PSIS Semarang Lolos dari Zona Degradasi
net
Berkat gol semata wayang dari Komarudin saat laga kontra Persebaya Surabaya, PSIS Semarang kini naik satu peringkat di klasemen sementara Liga 1 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Berkat gol semata wayang dari Komarudin saat laga kontra Persebaya Surabaya, PSIS Semarang kini naik satu peringkat di klasemen sementara Liga 1 2018.

Hal tersebut disyukuri oleh sang gelandang yaitu Hapit Ibrahim saat presscon usai laga Mahesa Jenar yang jamu Bajul Ijo di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pemain sepakbola PSIS Semarang Komarudin melakukan selebrasi gol atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga Satu yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (22/7).
Pemain sepakbola PSIS Semarang Komarudin melakukan selebrasi gol atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga Satu yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (22/7). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

"Pertandingan hari ini cukup luar biasa buat kami, kami bersyukur bisa menaikkan posisi kami di atas zona degradasi, kami bersyukur pada Allah SWT atas kemenangan hari ini," tutur pemain kelahiran Jakarta 25 tahun lalu tersebut.

Pertandingan PSIS menjamu Persebaya di Stadion Moh Soebroto Magelang, Minggu 22 Juli 2018. Hasil akhir 1-0 untuk kemenangan PSIS Semarang.
Pertandingan PSIS menjamu Persebaya di Stadion Moh Soebroto Magelang, Minggu 22 Juli 2018. Hasil akhir 1-0 untuk kemenangan PSIS Semarang. (tribunjateng/hermawan handaka)

Tak lupa Hapit juga menyampaikan rasa terima kasih aatas dukungan dari suporter PSIS Semarang yang birukan Stadion Moch Soebroto di laga (22/7/2018) sore.

"Satu lagi saya berterima kasih pada suporter yang sangat luar biasa untuk sore hari ini," pungkas Hapit Ibrahim pada Tribunjateng.com.

Poin penuh mampu dikantongi PSIS Semarang di laga kontra Persebaya Surabaya pada Minggu (22/7/2018) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan PSIS
Poin penuh mampu dikantongi PSIS Semarang di laga kontra Persebaya Surabaya pada Minggu (22/7/2018) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan PSIS (tribunjateng/hermawan handaka)

PSIS Semarang selama beberapa pekan lalu betah berada di zona degradasi sementara Liga 1 2018.

Kemenangan di laga terakhir putaran pertama ini menjadi tambahan motivasi tim asuhan Vincenzo Alberto Annese untuk tampil ganas di putaran kedua nanti.

Saat ini Mahesa Jenar berada di peringkat ke 16 klasemen sementara dengan torehan 19 poin. (*)

KLASEMEN SEMENTARA DI SINI

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help