Liga 1

PSIS Menang, Vincenzo Sebut Komarudin Man Of The Match di Laga Ini

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese cukup puas dengan perkembangan anak didiknya.

PSIS Menang, Vincenzo Sebut Komarudin Man Of The Match di Laga Ini
tribunjateng/hermawan handaka
PSIS ungguli Persebaya 1-0 dalam laga penutup musim pertama Liga 1 di stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu 22 Juli 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese cukup puas dengan perkembangan anak didiknya.

Terutama saat laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2018 saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Laga yang berakhir poin penuh bagi sang tuan rumah tersebut hanya tercipta gol semata wayang yang dicetuskan oleh Komarudin di menit ke 49.

Pemain sepakbola PSIS Semarang Komarudin melakukan selebrasi gol atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga Satu yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (22/7).
Pemain sepakbola PSIS Semarang Komarudin melakukan selebrasi gol atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga Satu yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (22/7). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Komarudin sendiri disebut oleh Vincenzo sebagai 'Man Of The Match' laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya.

Pasalnya menurut sang juru taktik Komarudin sangat cepat dalam berlari kesana kemari namun tetap menjaga fokus dalam pertandingan.

Selain Komarudin pelatih kelahiran Italia 33 tahun lalu tersebut juga puji Bayu Nugroho yang juga tampil apik layaknya Komarudin.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menyayangkan kekalahan timnya atas PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan Liga 1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018).
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menyayangkan kekalahan timnya atas PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan Liga 1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018). (TRIBUNJATENG/HERMAWAN HANDAKA)

"Saya senang dua pemain saya di pertandingan tadi, yaitu Bayu dan Komarudin. Komarudin adalah man of the match. Mereka berdua sangat cepat berlari kesana kesini namun tetap menjaga fokus," terang Vincenzo Alberto Annese saat presscon usai laga PSIS Semarang vs Persebaya, Minggu (22/7/2018).

Selebihnya Vincenzo merasa bangga kepada seluruh pemainnya yang sudah bekerja keras di pertandingan kontra Bajul Ijo sore tadi.

Seluruh anak didiknya dinilai Vincenzo mengalami banyak peningkatan, dimana mereka mayoritas notabenenya berasal dari Liga 2.

"Saya bangga pemain saya yang dulu mentalnya adalah pemain Liga 2 saat ini mereka sudah lebih baik. Saya bersyukur bisa persembahkan tiga poin," jelas Vincenzo pada Tribunjateng.com. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help