Piala Indonesia 2018

Jelang Piala Indonesia Persab Brebes Vs PSIS Semarang, Karangbirahi Diperbaiki

Karangbirahi kerap dipakai Laskar Jaka Poleng, julukan Persab, saat menghadapi lawan- lawan di kandang pada kompetisi Liga 3

Jelang Piala Indonesia Persab Brebes Vs PSIS Semarang, Karangbirahi Diperbaiki
Tribunjateng.com/Mamdukh Adi Priyanto
Perbaikan rumput lapangan Stadion Karangbirahi menjelang laga Piala Indonesia antara Persab Brebes melawan PSIS Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,BREBES - Gelaran Piala Indonesia yang mempertemukan tim beda kasta antara Persab Brebes dan PSIS Semarang akan tersaji di Stadion Karangbirahi Brebes pada Kamis 9 Agustus 2018 mendatang.

Seperti diketahui, Persab berlaga di Liga 3, sedangkan PSIS Semarang di Liga 1.

Menghadapi laga yang diprediksi akan menyedot ribuan pasang mata itu, manajemen Persab yang bekerjasama dengan Pemkab Brebes membenahi stadion.

Terutama, perbaikan pada kondisi rumput lapangan yang sudah rusak.

Karangbirahi kerap dipakai Laskar Jaka Poleng, julukan Persab, saat menghadapi lawan- lawan di kandang pada kompetisi Liga 3.

Terakhir, di stadion ini, Persab meladeni Persibara Banjarnegara yang berkesudahan 0-1 atas kemenangan tim tamu.

"Ini (perbaikan) sudah dilakukan Minggu (22/7/2018) kemarin. Prioritas perbaikan pada pemerataan rumput lapangan," kata Wakil Manajer Persab Brebes, Syaefudin Zuhri, di sela- sela pengawasan pekerja stadion, Selasa (24/7/2018).

Menurutnya, perbaikan yang dilakukan pihaknya itu karena ada desakan dari tim pelatih Persab yang menginginkan agar pertandingan melawan tim besar PSIS tidak terganggu masalah kondisi rumput lapangan.

Selain itu, juga atas instruksi langsung dari Bupati Brebes, Idza Priyanti yang sekaligus sebagai Ketua Asosiasi PSSI kabupaten Brebes.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved