DUA TEWAS: Truk LPG Pertamina Terjun ke Sungai dari Ketinggian 15 Meter

Menurut informasi di lapangan, diduga sopir mengantuk hingga mengakibatkan truk Pertamina yang bermuatan Gas LPG ini

DUA TEWAS: Truk LPG Pertamina Terjun ke Sungai dari Ketinggian 15 Meter
Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di jembatan Tukad Yeh Nu, Banjar Meliling, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, Jumat (27/7/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, TABANAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Gilimanuk-Denpasar, tepatnya di Jembatan Tukad Yeh Nu termasuk Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan sekitar pukul 04.30 Wita, Jumat (27/6/2018).

Dua orang yang berada di dalam truk Pertamina ini dinyatakan meninggal dunia.

Menurut informasi di lapangan, diduga sopir mengantuk hingga mengakibatkan truk Pertamina yang bermuatan Gas LPG ini terjun ke sungai dari ketinggian 15 meter.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari menuturkan, peristiwa kecelakaan ini terjadi lantaran sopir mengantuk.

"Sopirnya diduga mengantuk, kemudian kehilangan kendali hingga terjun ke sungai karena sebelum jembatan memang tikungan tajam," kata AKP Kalpika saat dikonfirmasi, Jumat pagi.

Dia menyebutkan, setelah dilakukan evakuasi yang dilakukan polisi, PMI, dan BPBD Tabanan diketahui dua orang warga dinyatakan meninggal karena mengalami luka parah dan sudah dibawa ke BRSU Tabanan.

"Korban sudah dilarikan BRSU Tabanan pasca dilakukan evakuasi oleh polisi dan BPBD Tabanan," ungkapnya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved