Ketua Umum KAGAMA Ganjar Pranowo Optimistis Nawacita Jokowi Tercapai Sepenuhnya

Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa optimismenya bahwa Nawacita yang diusung Presiden Joko Widodo akan segera terealisasi sepenuhnya.

Ketua Umum KAGAMA Ganjar Pranowo Optimistis Nawacita Jokowi Tercapai Sepenuhnya
Tribunnews
Ketua Umum Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) sekaligus Gubernur Terpilih Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ketua Umum Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA), Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa optimismenya bahwa Nawacita yang diusung Presiden Joko Widodo akan segera terealisasi sepenuhnya.

"Kita harus optimis (nawacita Jokowi). Kalau enggak optimis ya cita-cita nanti tidak berhasil," ujarnya seusai acara Deklarasi Komunitas Blusukan Jkw di Butik Kuring, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Gubernur Terpilih Jawa Tengah itu mengatakan, jika Jokowi terpilih menjadi Presiden dalam Pilpres 2019 nanti, maka tugasnya sebagai gubernur atau kepala daerah akan senada dalam hal pembangunan infrastruktur.

"Tugas saya menyelesaikan apa sih tone infrastrukturnya itu. Maka kami hajar juga tone infrastruktur di daerah," tambahnya.

Ganjar menuturkan bahwa dengan terealisasinya seluruh pembangunan infrastruktur, maka masyarakat akan semakin terbantu dalam hal yang lain.

"Kami bicara sekolahan, pendidikan dan juga kesehatan juga kami perhatikan. Pak Presiden juga meminta agar perizinan di daerah dipermudah, ya kami lakukan deregulasi birokrasi," tambahnya.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved