Guru Honorer Ini Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Ganjar, Kok Bisa?

Ade Silvi mendapat hadiah satu unit sepeda motor dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Guru Honorer Ini Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Ganjar, Kok Bisa?
Ist
Ade Silvi menaiki sepeda motor baru pemberian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di kediaman Bulakamba, Kabupaten Brebes, Minggu (29/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ade Silvi mendapat hadiah satu unit sepeda motor dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Hadiah itu merupakan wujud pelunasan janji Ganjar kepada Ade.

Guru honorer di salah satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Brebes itu, mampu menjawab tantangan dari Ganjar, saat puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV dan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Alun-alun Kabupaten Purworejo, Rabu (25/7/2018) lalu.

Apa tantangannya? Ade harus berdiskusi soal pendidikan anak dengan gubernur.

Waktu diskusi, Ade menjelaskan dirinya selalu memberi pemahaman soal etika dan sopan santun kepada murid sebelum mengajar.

Singkat cerita, Ganjar sepakat serta mengapresiasi cara Ade mengajar.

Politikus PDI Perjuangan itu serta merta menjanjikan hadiah satu unit sepeda motor untuk Ade. Realisasinya pada Sabtu (28/7/2018) kemarin.

Staf gubernur, Bima Sakti mendatangi kediaman Ade Silvi di Bulakamba, Kabupaten Brebes.

"Daripada sepeda motornya dibawa dari Semarang kan susah, akhirnya saya ajak penerima hadiah ini langsung ke dealer. Kan bisa milih warna, akhirnya milih warna biru putih," ujar Bima melalui siaran pers yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (29/7/2018).

"Bapak Ganjar yang terhormat, terimakasih sekali saya telah mendapat sepeda motor gratis dari Pak Ganjar. Maturnuwun sanget, bapak," ucap Ade Silvi.(*)

Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help