Bayar Pajak di Samsat Batang Dapat Bonus Berobat Gratis

Puluhan orang wajib pajak nampak antusias mengantre di layanan kesehatan yang berada tepat di pintu masuk Kantor Samsat Batang

Bayar Pajak di Samsat Batang Dapat Bonus Berobat Gratis
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Pelayanan pengobatan gratis di Kantor Samsat Batang, Selasa (31/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Puluhan orang wajib pajak nampak antusias mengantre di layanan kesehatan yang berada tepat di pintu masuk Kantor Samsat Batang, Selasa (31/7/2018).

Tak lain mereka ingin memanfaatkan pelayanan pengobatan gratis yang digelar oleh Jasa Raharja Pekalongan yang bekerjasama dengan Samsat Batang.

Kasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) /Bea Balik Nama Kendaraan (BPNKB) Samsat Batang Nur Aeni, mengatakan kegiatan tersebut memang sudah rutin dilakukan, dikatakannya bahwa sejauh ini kegiatan tersebut disambut antusias oleh para wajib pajak.

“Bakal terus rutin kami, agar para wajib pajak semakin terlayani dengan baik, jadi selain bayar pajak bisa mengecek kesehatan dengan gratis di Samsat Batang,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Kota Pekalongan, Sofyan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan pelayanan kepada para wajib pajak.

“Kegiatan pengobatan gratis ini sebagai salah satu wujud perhatian kami kepada para wajib pajak Jasa Raharja,” tuturnya.

Salah satu wajib pajak,warga Desa Sambong Kecamatan Batang Muhammad Rosyada mengaku sudah beberapa kali memeriksakan kesehatan lewat layanan gratis Jasa Raharja Pekalongan di Samsat Batang.

“Sebagai wajib pajak saya mengapresiasi pihak Jasa Raharja yang mau memberikan service kesehatan yang harapannya akan terus berlanjut,” pungkasnya. (*)

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved