Single Tone atau Dual Tone, Berikut Warna All New C-HR yang Best Seller

All New C-HR yang merupakan Baby Lexus dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Single Tone atau Dual Tone, Berikut Warna All New C-HR yang Best Seller
ISTIMEWA
All New C-HR Dual Tone 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - All New C-HR yang merupakan Baby Lexus dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Diakui menyasar 'unique people', mobil teranyar Toyota ini tersedia dalam dua pilihan, yakni single tone atau double tone.

Total warna yang diperkenalkan Toyota adalah 5 warna All New C-HR.

Untuk single tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Atitude, White Pearl, dan Metal Stream.

Sedangkan untuk dual tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, Terdiri dari 2 warna yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

Terkait harga, All New C-HR di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk single tone dibanderol dengan Rp 505,1 juta dan Rp 506,6 juta untuk dual tone.

Selisih yang tidak terlalu jauh tersebut, diakui oleh Fadly Hasan, Deputy Operation Manager Nasmoco Jateng - DIY membuat All New C-HR yang dual tone menjadi best seller.

"Hingga saat ini, kedua tipe All New C-HR tersedia dalam automatic transmission. Namun dual tone lebih diminati dengan penjualannya mencapai 80 persen dari pada single tone. Apalagi selisih harganya juga tidak jauh, hanya Rp 1,5 juta saja," ujarnya, Selasa (31/7/2018).

All New C-HR, pada pameran yang digelar di Atrium Mal Ciputra, Kota Semarang, Rabu (25/7/2018).
All New C-HR, pada pameran yang digelar di Atrium Mal Ciputra, Kota Semarang, Rabu (25/7/2018). (Tribun Jateng/Dwi Laylatur Rosyidah)

All New C-HR ini merupakan paduan Coupe dan SUV, menjadikannya tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

Teknologi dan fitur-fitur unggul yang disematkan pada mobil ini termasuk blind sport monitor dan rear cross traffic allert.

Ada pula teknologi unggul lain termasuk Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure.

Toyota C-HR
Toyota C-HR (TRIBUNNEWS.COM/Fajar)

Selain teknologi, kenyamanan mobil ini juga didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty.

Mobil ini dinilai eksklusif, dengan target penjualan skala nasional hanya 100 unit per bulan dan 5 unit untuk Jawa Tengah dan DIY.

Bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya juga masih bisa melihat All New C-HR ini di pameran yang berlangsung di Atrium Ciputra Mall sampai dengan 1 Agustus 2018.(*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved