Banyak Promo di Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang, 4 Resto sekaligus Siap Manjakan Lidah Anda

Di tempat tersebut, Executive Chef Zulkarmin menawarkan sajian nusantara yang bernama Nasi Goreng Bambu Runcing

Banyak Promo di Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang, 4 Resto sekaligus Siap Manjakan Lidah Anda
Tribunjateng.com/Faizal Affan
Adjeng Tunjung sedang akan menikmati makanan yang ada di Anggrek Resto, lantai 4, Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018, Hotel Grand Arkenso Parkview, Semarang, memberikan banyak promo untuk para tamu dan pengunjung hotel.

Promo berupa makanan-makanan yang tersedia di Anggrek resto, yang ada di lantai empat hotel.

Di tempat tersebut, Executive Chef Zulkarmin menawarkan sajian nusantara yang bernama Nasi Goreng Bambu Runcing.

"Promo makanan edisi Hari Kemerdekaan ini saya sesuaikan namanya dengan istilah-istilah yang kerap muncul di hari kemerdekaan. Seperti Nasi Goreng Bambu Runcing yang dibandrol Rp 30 ribu. Istilah bambu runcing kan kerap didengar sebagai senjata perjuangan melawan penjajah di kala itu," jelasnya, Rabu (1/8/2018).

Selain Nasi Goreng Bambu Runcing, di Anggrek Resto juga tersedia Puding Merdeka yang dihargai Rp 17 ribu per porsinya.

Masih berada satu lantai dengan Anggrek Resto, Jinlong Resto juga menyediakan chinese food berupa Lunpia Udang Mayonaise dan Kailan Saus XO.

"Jika ingin menikmati chinese food bisa datang ke Jinlong Resto. Lokasinya sama, di lantai empat Hotel Grand Arkenso Parkview. Di bulan ini ada promo Lunpia Udang Mayonaise seharga Rp 55 ribu dan Kailan Saus XO seharga Rp 45 ribu," tambahnya.

Kenanga Resto juga tak mau ketinggalan. Resto yang dikenal selalu menyajikan makanan barat ini coba mempromosikan Fettucine with Napolitan dan Club Sandwich. Kedua makanan tersebut juga masih termasuk dalam promo Hari Kemerdekaan.

"Fettucine with Napolitan dijual seharga Rp 45 ribu dan Club Sandwich seharga Rp 55 ribu. Keduanya juga sama, hanya ada di bulan Agustus 2018," tutur Zulkarmin.

Bila tidak ada pilihan yang sesuai dengan keinginan, Hotel Grand Arkenso Parkview masih memiliki satu resto lagi. Yakni Wardim yang ada di lantai dasar. Resto yang buka 24 jam ini, mempunyai promo makanan di Hari Kemerdekaan berupa Fenko Goreng dan Pangsit Udang Kuah.

"Harganya cukup terjangkau. Kisaran Rp 21 - 25 ribu per porsinya," ucapnya.

Public Relation Hotel Grand Arkenso Parkview, Adjeng Tunjung, mengatakan di Hari Kemerdekaan pihak hotel juga memberikan promo kamar. Promo yang diberi nama "Promo Room Merah Putih" ini, khusus untuk menginap selama tiga malam.

"Harganya Rp 1.781.945. Sudah termasuk sarapan dan fasilitas lain. Harapan kami dengan berbagai promo di bulan Agustus ini bisa semakin memanjakan dan memudahkan pengunjung untuk menikmati seluruh sajian kami, dan kamar hotel yang berada di pusat Kota Semarang," pungkas Adjeng. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved