Sambut HUT Kemerdekaan RI, Hotel Grandhika Semarang Tawarkan Promo Kemerdekaan Package

Khusus dalam rangka kemerdekaan Hotel Grandhika, Jalan Pemuda Semarang memberikan promo spesial yaitu bertajuk Kemerdekaan Package

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Hotel Grandhika Semarang Tawarkan Promo Kemerdekaan Package
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Foto tipe kamar deluxe di Hotel Grandhika, jalan Pemuda Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNKATENG.COM, SEMARANG - Masih dalam rangka menyambut HUT RI tanggal 17 Agustus 2018 mendatang, Hotel Grandhika Semarang tidak ingin ketinggalan memberikan penawaran terbaik untuk masyarakat, baik yang berada di dalam atau luar Kota Semarang. Jangan sampai melewatkan promo menarik yang diberikan kali ini.

Khusus dalam rangka kemerdekaan Hotel Grandhika, Jalan Pemuda Semarang memberikan promo spesial yaitu bertajuk Kemerdekaan Package.

Sekretaris GM dan Public Relations Hotel Grandhika Semarang, Mega Amalia mengatakan untuk Anda yang berminat dengan promo ini. Bisa langsung booking tipe kamar deluxe, karena penawaran ini memang untuk tipe tersebut.

Harga normal tipe kamar deluxe ini sebenarnya bergantung harga okupansi, tapi biasanya kisaran Rp 600 ribu-Rp 700 ribu per net.

"Dengan harga Rp 748 ribu Anda sudah mendapatkan include 2 breakfast, dan 2 dinner. Jadi ajak orang terkasih Anda, keluarga, pasangan, kerabat untuk menikmati promo menarik ini. Karena kapan lagi bisa mendapatkan promo dinner sekaligus," ujar Mega pada Tribunjateng.com, Jumat (3/8/2018).

Mega menjelaskan, jadi biasanya ketika harga normal atau tanpa promo tidak mendapatkan paket dinner hanya breakfast.

Nah maka dari itu sambut kemerdekaan Hotel Grandhika memberikan penawaran menarik dengan memberikan paket breakfast sekaligus dinner.

"Bagi Anda yang berminat dengan promo ini bisa langsung booking kamar tipe deluxe pada tanggal 17-18 Agustus 2018. Karena kebetulan promo Kemerdekaan Package memang hanya berlaku selama dua hari," pungkas dia. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved