Home »

PSIS

Besok Pagi, PSIS Kembali Berlatih di Semarang

Usai menelan kekalahan saat bertandang ke Bali United, skuat PSIS Semarang saat ini sudah kembali ke Semarang.

Besok Pagi, PSIS Kembali Berlatih di Semarang
ISTIMEWA
Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto Vs Bali United 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Usai menelan kekalahan saat bertandang ke Bali United, skuat Semarang'>PSIS Semarang saat ini sudah kembali ke Semarang.

Rencananya, pada Selasa (7/8) pagi , skuat Semarang'>PSIS Semarang mulai menjalani latihan di Lapangan Terang Bangsa, Semarang mulai pukul 08.00 WIB.

Ini merupakan latihan pertama kali Semarang'>PSIS Semarang usai memutudkan menjalani TC di Magelang sejak beberapa waktu lalu.

Latihan ini akan diikuti semua pemain PSIS.

Adapun pada Senin sore tadi, skuat PSIS baru saja tiba di Semarang usai melakoni perjalanan pulang dari Bali.

Asisten pelatih Dwi Setiawan 'Londo', mengatakan skuat Mahesa Jenar sengaja melakukan latihan di Semarang untuk persiapan menghadapi Persab Brebes, 10 Agustus mendatang di ajang Piala Indonesia 2018. Duel menghadapi anggota klub Liga 3 Jateng itu bakal tersaji di Stadion Karang Birahi, Brebes.

"Sementara Latihan di Semarang sampai selesai main di Brebes. Setelah itu, kami kembali TC di Magelang," kata asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan 'Londo' saat dihubungi, Senin (6/8).

Saat kembali menjalani TC di Magelang, skuat PSIS bakal menjalani persiapan sebelum menjamu Bhayangkara FC di pekan ke 20 Liga 1, pada tanggal 13 Agustus.

Laga menghadapi The Guardian tersebut akan menjadi pertandingan terakhir Haudi Abdillah dkk sebelum menjalani libur Asian Games, kurang lebih selama tiga pekan.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help