Hotman Paris Blak-blakan Soal Sosok Pengacara yang Selama Ini Jadi Lawan Terberatnya

Hotman Paris menjawab bukan sering ketemu lagi, ia bahkan mengaku akan berhadapan seumur hidup dengan pengacara tersebut

Hotman Paris Blak-blakan Soal Sosok Pengacara yang Selama Ini Jadi Lawan Terberatnya
Tribunnews
Hotman Paris Hutapea 

"You kalau tahu isinya, nanti kau akan terkejut karena itu adalah kardus perkara orang paling konglo di Indonesia,"

TRIBUN-MEDAN.com - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kondang, kerap jadi sorotan publik lantaran pernyataannya kadang kontroversial dan gayanya eksentrik.

Menggeluti bidang hukum sejak 1978-an, ayah tiga anak ini sudah melahap banyak kasus hukum di Indonesia. Mulai dari masyarakat biasa, artis, hingga konglomerat pernah ia bela.

Terkait kiprahnya di dunia hukum, beberapa waktu lalu penyiar radio sekaligus aktor Gofar Hilman berhasil membuka rahasia Hotman Paris Hutapea.

Sesi 'buka-bukaan' itu ditayangkan di kanal YouTube Gofar Hilman dengan judul Bongkar Bang Hotman Paris, Rabu (1/8/2018) diselenggarakan di salah satu kantor layanan hukum Hotman Paris. 

Pada wawancara itulah akhirnya terungkap bahwa seorang Hotman Paris mengakui punya lawan berat di dunia pengacara.

Hotman Paris mengatakan kerap berhadapan dengan pengacara tersebut jika mengatasi perkara bisnis dari konglomerat moncer Indonesia.

"Ada satu orang Indonesia Tionghoa. Kalau ada perkara bisnis, orang pengusaha sudah tahu, kalau dia dipakai, harus cari Hotman lawannya," ujar Hotman Paris.

Tak main-main, ia tunjukkan berkas-berkas perkara dengan si lawan beratnya itu.

"Dan itulah berkas, itu satu perkara (kalau) lawan dia. Itu banyak banget," kata Hotman Paris sambil menunjuk kardus mi instan di seberangnya.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help