Noormans Hotel Tawarkan Masakan Nusantara yang Tak Kalah dengan Makanan Kekinian

Tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan HUT RI 17 Agustus 2018, Noormans Hotel Semarang, juga memberikan promo menarik untuk masyarakat.

Noormans Hotel Tawarkan Masakan Nusantara yang Tak Kalah dengan Makanan Kekinian
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Minuman Noormans Sunrise dan Banana Smoothies. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan HUT RI 17 Agustus 2018, Noormans Hotel Semarang, juga memberikan promo menarik untuk masyarakat.

Berfokus pada masakan khas Nusantara, Noormans menyajikan beberapa pilihan menu makanan dan minuman yang pastinya menggugah selera.

Promo ini sebenarnya kegiatan rutin yang diadakan setiap tiga bulan sekali, dan kebetulan untuk kali ini sekaligus dalam rangka Agustusan.

Tema lebih kepada Nusantara food, karena ingin mengapresiasi makanan yang dimiliki Indonesia.

Executive Chef Hotel Noormans, Andreas Herlambang mengatakan, promo makanan ada dua pilihan yaitu Sego Gono Miwiti Rendang Iga dan Chiken Hainan Rice. Seperti yang kita tahu rendang ini termasuk salah satu makanan terenak di dunia.

"Harga untuk Sego Gono Miwiti Rendang Iga Rp 55 ribu per nett. Sedangkan untuk Chiken Hainan Rice harga Rp 40 ribu per nett," ujar Andreas, saat ditemui Tribunjateng.com, Selasa (7/8/2018).

Andreas menambahkan, selain menawarkan promo makanan, Noormans Hotel juga menghadirkan promo minuman yang menyegarkan. Terdapat dua pilihan menu, pertama Noormans Sunrise dan Banana Smoothies.

"Masalah harga untuk kedua varian menu minuman ini hanya dibandrol Rp 25 ribu per nett saja. Promo mulai dari tanggal 1 Agustus 2018 sampai 2 bulan ke depan. Namun kami melihat ketika anemo masyarakat cukup bagus, maka akan kami perpanjang waktunya," kata dia.

Pada kesempatan ini Andreas berharap, jangan sampai makanan Nusantara punah seiring perkembangan zaman yang pesat.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help