Home »

PSIS

Liga 1

PSIS Semarang Fokus Berlatih Gunakan Dua Striker

edatangan pemain baru posisi lini depan PSIS Semarang kini mulai bangun strategi dengan dua striker.

PSIS Semarang Fokus Berlatih Gunakan Dua Striker
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Vincenzo Alberto Annese 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kedatangan pemain baru posisi lini depan PSIS Semarang kini mulai bangun strategi dengan dua striker.

Latihan kini terfokus untuk membangun serangan dari tengah ke lini depan.

"Kita mencoba untuk membangun serangan dari dua pemain tengah, itu fokus kita di latihan hari ini, dua pemain tengah dan dua striker," tutur Vincenzo usai latihan rutin Mahesa Jenar di Lapangan Terang Bangsa, Komplek Marina, Semarang, Rabu (8/8/2018).

Vincenzo Alberto Annese menambahkan jika dua striker yang dimaksudkan adalah satu striker murni dan satu lagi pemecah pertahanan lawan.

"Mungkin bukan dua striker tapi satu striker dan satunya mungkin bisa dibilang pemain yang bongkar pertahanan lawan. Itu poin kita di latihan kali ini," tambah pelatih berusia 33 tahun tersebut pada Tribunjateng.com.

Tak hanya siapkan timnya untuk pertandingan di Piala Indonesia 2018 kontra Persab Brebes,

pria berkewarganegaraan Italia tersebut juga siapkan anak didiknya untuk pertandingan terakhir Liga 1 2018 sebelum jeda kompetisi melawan Bhayangkara FC.

Nantinya pemain PSIS Semarang akan dibagi menjadi dua tim untuk dua pertandingan yang hanya terpaut 2 hari tersebut.(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help