Piala Indonesia 2018

Turunkan Pemain Lapis Kedua, PSIS Semarang Tetap Diperkuat Conteh saat Ladeni Persab Brebes

PSIS Semarang terus melakukan persiapan jelang laga menghadapi Persab Brebes, di ajang Piala Indonesia

Turunkan Pemain Lapis Kedua, PSIS Semarang Tetap Diperkuat Conteh saat Ladeni Persab Brebes
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang menjalani latihan rutin di Lapangan Terang Bangsa, Selasa (7/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang terus melakukan persiapan jelang laga menghadapi Persab Brebes, di ajang Piala Indonesia, Jumat (10/8) mendatang di Stadion Karang Birahi, Brebes.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese mengatakan, beberapa pemain akan disimpan saat menghadapi Persab Brebes di babak 128 besar Piala Indonesia nantinya.

Pelatih berumur 33 tahun ini menyebut sebagian tim utama bakal disimpan untul dipersiapkan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke 20 Liga 1 pada 13 Agustus mendatang.

Jadwal menghadapi Persab dan Bhayangkara yang hanya berselang dua hari menjadi alasan utama Vincenzo Annese menyimpan tim utamanya.

Laga menghadapi Persab Brebes disebutnya penting bagi beberapa pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1, untuk meningkatkan jam terbangnya.

Meski bakal menyimpan sebagian skuat utama, legiun asing PSIS, Ibrahim Conteh bakal tetap diikutkan.

Conteh dipastikan absen saat menghadapi Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning, sehingga pemain berusia 21 tahun ini disiapkan untuk Piala Indonesia.

"Kami sedang menyiapkan pemain untuk mengikuti cup di Brebes. Conteh tidak melawan Bhayangkara jadi dia akan bermain di cup," kata Vincenzo seusai latihan di Lapangan Terang Bangsa, Rabu (8/8) pagi.

"Kalau untuk pemain asing lainnya kami belum tau. Termasuk Bako (Abou Bakr Al Mel), saya masih belum menentukan skuat untuk pertandingan di Brebes," sambungnya.

Rencananya pada Kamis pagi, skuat Mahesa Jenar masih akan berlatih ke Semarang sebelum bertolak ke Brebes pada Kamis siang. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved