Home »

PSIS

Liga 1

Vincenzo Akan Genjot Fisik Pemain yang Tak Dibawa ke Brebes

Vincenzo Alberto Annese menuturkan jika ia akan membagi dua tim untuk pertandingan melawan Persab Brebes dan Bhayangkara FC.

Vincenzo Akan Genjot Fisik Pemain yang Tak Dibawa ke Brebes
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Vincenzo Alberto Annese 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bertemu dengan Persab Brebes di Piala Indonesia 2018 pada Jumat (10/8/2018) PSIS Semarang sudah siapkan skuat khusus.

Vincenzo Alberto Annese menuturkan jika ia akan membagi dua tim untuk pertandingan melawan Persab Brebes dan Bhayangkara FC.

"Kami akan bermain di Piala Indonesia dengan tim Brebes, jadi nanti ada pemain yang stay di sini dan ada yang ke Brebes untuk bertanding," tutur Vincenzo usai latihan rutin di Lapangan Terang Bangsa, Komplek Marina, Semarang, pada Tribunjateng.com, Rabu (8/8/2018).

Tim yang tak dibawa ke Brebes akan tetap lakukan latihan seperti biasanya di Semarang dengan penambahan latihan fisik.

"Kita besok pagi masih latihan, dan besoknya kita ada sedikit latihan fisik seperti sprin dengan pelatih fisik," tambah pelatih muda asal Italia tersebut pada Tribunjateng.com.

Mengenai siapa saja yang akan dibawa saat laga tandang ke Brebes Vincenzo masih belum dapat membocorkan.

Juru taktik Mahesa Jenar tersebut hanya menuturkan kemungkinan pemain asing yang akan dibawa adalah Ibrahim Conteh.

Untuk Bako sendiri Vincenzo belum dapat memastikan akan dibawa ke Brebes atau tidak, namun dipastikan ia akan memberi kesempatan pada pemain yang selama ini belum dapatkan jam terbang bermain.

"Kita lihat saja berapa yang akan dibawa nanti. Mungkin kita akan bawa Conteh ke Brebes, Bako kita lihat saja akan dibawa tidak. Pastinya saya akan memberi kesempatan pada pemain yang belum pernah turun," tutup Vincenzo Alberto Annese.(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help