Cekindo Resmikan Pembukaan Kantor Cabang Semarang

Sejalan dengan misi dan visi perusahaan serta berdasarkan riset mendalam, Cekindo menyadari adanya kebutuhan untuk membuka kantor di Semarang.

Cekindo Resmikan Pembukaan Kantor Cabang Semarang
IST
Pembukaan kantor cabang Cekindo Semarang di Ruko Peterongan Plaza Blok C-2, Jl. MT Haryono No 719, Jumat (3/8/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Didirikan oleh mitra-mitra dari Czech.Ina Group Ltd, perusahaan konsultan bisnis dan market entry ternama Cekindo dengan bangga mengumumkan dibukanya kantor cabang di Semarang.

Acara pembukaan ini diselenggarakan pada Jumat (3/8/2018) mulai pukul 14.00 di Ruko Peterongan Plaza Blok C-2, Jalan MT Haryono No 719, Wonodri, Semarang.

Sejalan dengan misi dan visi perusahaan serta berdasarkan riset mendalam, Cekindo menyadari adanya kebutuhan untuk membuka kantor di Semarang.

Keberadaannya menjadi perluasan dari pusat kantor di Jakarta dan cabang di Bali.

Kantor baru di Semarang ini menyediakan layanan bisnis terpadu yang sama bagi perusahaan-perusahaan yang bertujuan melakukan ekspansi dan berbisnis di Indonesia.

Cekindo menunjukkan semua nilai-nilai perusahaan yang selama ini dipegang teguh, yakni keunggulan, orientasi terhadap klien, dan fleksibilitas. 

Sama seperti kantor-kantor di Jakarta dan Bali, kantor cabang di Semarang juga menawarkan ruang co-working untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang fleksibel dan nomaden digital.

Serviced office tersedia untuk diisi oleh bisnis-bisnis skala kecil dan sedang.

Kemudian kantor virtual tersedia bagi perusahaan-perusahaan rintisan yang mencari solusi efektif dari segi biaya sebagai tempat kerja mereka.  

Semarang menjadi lokasi strategis yang mempermudah para investor asing saat ingin mencapai tujuan mana pun di dalam pulau ini dengan nyaman.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved