Ingin Buktikan Kekuatan XPander, Mitsubishi Adakan Tons Of Real Happiness

Acara ini merupakan rangkaian aktivitas dari kendaraan Mitsubishi XPander, untuk mensosialisasikan keunggulan dari kendaraan ini.

Ingin Buktikan Kekuatan XPander, Mitsubishi Adakan Tons Of Real Happiness
TRIBUNNEWS/IRMAN RISMAWAN
Berbagai varian Mitsubishi Xpander saat diperkenalkan di Jakarta, Senin (24/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Berkembangnya isu mengenai penggerak pada bagian roda depan XPander tidak kuat, membuat pihak Mitsubishi berinisiatif mengadakan acara dengan tema “Tons Of Real Happiness”.

Acara ini merupakan rangkaian aktivitas dari kendaraan Mitsubishi XPander, untuk menyosialisasikan keunggulan dari kendaraan ini.

Salah satunya adalah “power” yang divisualisasikan dalam kekuatannya menarik beban besar. Dalam hal ini beban besar dipresentasikan berupa bentuk caraousel atau komidi putar.

Rangkaian aktivitas roadshow persembahan Mitsubishi Motors Indonesia akan berlangsung di 9 kota besar di antaranya, Bekasi, Semarang, Medan, Surabaya, Makasar, Pekanbaru, Bandung, Palembang dan Tangerang.

Mulai dari bulan Juli 2018 dan Semarang menjadi kota kedua penyelenggara acara ini.

Selain dari sosialisai tersebut, Tons Of Real Happiness juga mempresentasikan bagaimana XPander menjadi satu-satunya MPV yang mampu mempersembahkan berton-ton kebahagiaan.

Yaitu melalui wahana Family Park yang disediakan bagi keluarga pecinta XPander khususnya, dan keluarga Indonesia pada umumnya.

“Acara XPander Tons Of Real Happiness akan berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 17-19 Agustus 2018. Berlokasi di Lottemart Wholesale Semarang, mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

Acara ini dimeriahkan oleh wahana permainan keluarga yang seru, bazar dan hiburan untuk keluarga, sekaligus Talkshow bersama Rifat Sungkar, ditambah kehadiran The Sasono Family dan Naura,” ungkap Branch Manager PT Sun Star Motor Banyumanik, Otniel Joko Wijaya, saat ditemui Tribunjateng.com, Kamis (9/8/2018).

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved