Kondisi Terkini Kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra Pasca Cedera Kepala

Saat itu, Jandia terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat usai bertabrakan dengan striker Bali United, Melvin Platje

Kondisi Terkini Kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra Pasca Cedera Kepala
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Kiper PSIS, Jandia Eka Putra dilarikan ke rumah sakit memakai mobil ambulans saat berlaga menghadpai Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (4/82018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kondisi kiper utama PSIS Semarang, Jandia Eka Putra mulai berangsur pulih pasca cedera kepala yang ia alami di laga melawan Bali United, Sabtu minggu lalu.

Saat itu, Jandia terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat usai bertabrakan dengan striker Bali United, Melvin Platje di pertengahan babak kedua.

Jandia salah mendarat sehingga mengalami cedera di bagian leher dan kepala belakang. Beruntung Kandia tidak mengalami cedera yang lebih serius saat itu.

Pelatih kiper PSIS Semarang, Andy Petterson mengatakan kondisi Jandia saat ini sudah mulai siap berlatih.

Bahkan pada Jumat besok, Andy ingin kiper berambut gondrong tersebut sudah bisa mengawali latihan.

"Saya sudah meminta manajemen untuk menyewa lapangan. Saya ingin Jandia mulai berlatih secara perlahan-lawan," kata Andy, saat ditemui di Lapangan Terang Bangsa (9/8/2018).

Rencananya, Andy tak hanya melatih Jandia saja. Kiper anyar PSIS, Joko Ribowo juga bakal ikut dalam latihan.

Jokri- sapaan Joko Ribowo tak diikutkan PSIS dalam lawatan ke Brebes, menghadapi Persab Brebes di ajang Piala Indonesia.

Jokri dan beberapa pemain lain sengaja ditinggal di Semarang untuk disiaplan melawan Bhayangkara FC, Senin minggu depan.

Sedangkan pemain-pemain yang dibawa ke Brebes merupakan pemain yang mayoritas diisi pemain lapis. PSIS juga hanya membawa dua kiper muda mereka, yaitu Sendri Johansyah dan Satriawan Eka Putra.

Rencananya laga PSIS kontra Persab bakal berlangsung Jumat sore, di Stadion Karang Birahi. Duel kedua tim ini bakal kick off mulai pukul 14.45 WIB. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help