Ultah Ke-9, Radio Sonora Semarang Gelar Seminar Bersama Tokoh Nasional Hingga Talkshow 9 Jam

Sejumlah kegiatan rencananya akan digelar Radio Sonora Semarang guna menyapa pendengar setia selama ini

Ultah Ke-9, Radio Sonora Semarang Gelar Seminar Bersama Tokoh Nasional Hingga Talkshow 9 Jam
Istimewa
Ulang Tahun Ke 9, Radio Sonora Semarang Bakal Gelar Seminar Bersama Tokoh Nasional, Hingga Talkshow Sembilan Jam Non Stop 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kamis (9/8/2018), Radio Sonora menapaki usianya yang genap sembilan tahun.

Sejumlah kegiatan rencananya akan digelar Radio Sonora Semarang guna menyapa pendengar setia selama ini.

Marketing Komunikasi Radio Sonora Semarang, Adit Sapto Nugroho mengatakan spesial memperingati HUT ke-9 tahun serangkaian acara telah disiapkan, mulai yang gratis hingga rupa berinvestasi.

"Kami kru Radio Sonora Semarang yang merupakan unit media group Kompas Gramedia berulang tahun. Seperti pada umumnya perayaan kami bikin berbagai acara mulai seminar sampai gerakan sosial," terangnya.

Ia menambahkan beberapa rangkaian misalnya seminar nasional akan menghadirkan antara lain budayawan Prie GS, kemudian mentor branding Silih Agung sampai Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

"Untuk yang acara seminar bersama para tokoh nasional itu kami adakan tanggal 21 Agustus mendatang. Lalu kita lanjut pelatihan penyembuhan dengan teknik sentuhan tangan," ungkapnya.

Sementara itu Program Direktor Radio Sonora Semarang, Arul Orlando menambahkan khusus pada momentum ulang tahun kali ini juga dilakukan siaran non stop selama 9 jam penuh.

"Jadi agenda kami banyak, siaran kita buat penuh 9 jam tanpa henti setiap jamnya gantian penyiar karena program khusus HUT. Tahun lalu 8 jam dan ini akan terus berlanjut," jelasnya.

Arul mengungkapkan puncak acara HUT Sonora Semarang akan diakhiri dengan Sonora Festival dimana kegiatan berupa pameran produk UMKM dari para pelaku yang ada di Kota Semarang.

"Tanggal 24 kami adakan Sonora berbagai untuk kegiatan tersebut terbuka bagi para pendengar atau siapapun boleh turut serta memberikan donasi untuk disalurkan ke panti asuhan," tuturnya.

Pihaknya menegaskan bagi para pendengar ataupun masyarakat juga kalangan muda yang memiliki minat jadi penyiar bisa juga mengikuti program khusus dalam rangka HUT kali ini.

" Untuk lebih semarak kami berikan program siaran yang sifatnya lomba dan berhadiah. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor pribadi saya 085740096000," pungkasnya (*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help