Bayar Taksi Blue Bird Gunakan TCash Peroleh Cashback Rp 50 Ribu

pelanggan pesan taksi terlebih dahulu pada aplikasi My Blue Bird, lalu pilih TCash sebagai metode pembayaran

Bayar Taksi Blue Bird Gunakan TCash Peroleh Cashback Rp 50 Ribu
tribunjateng/ist
Penawaran istimewa tersebut berupa potongan harga sebesar 35% bagi para pelanggan di Semarang yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Sebagai bagian dari grand launching kemitraan antara PT Blue Bird Group dan TCash PT Telkomsel, selama 2 hingga 16 Agustus 2018 ada program spesial kepada seluruh pelanggan setia taksi Blue Bird berupa pengembalian biaya atau cashback hingga Rp 50 ribu.

“Sepekan lagi atau hingga Kamis (16/8/2018) pekan depan, siapapun pengguna TCash pada aplikasi My Blue Bird sebagai pilihan pembayaran bisa peroleh cashback 50 persen atau paling banyak Rp 50 ribu per transaksi,” kata Branch Manager PT Blue Bird Group Semarang Nurwijaya.

Kepada Tribunjateng.com, Jumat (10/8/2018), dia mengutarakan, program spesial bersama TCash tersebut berlaku 2 kali cashback per pelanggan per hari. Khusus untuk pengguna yang menggunakan fitur Easy Ride, paling sedikit saldo pada TCash adalah Rp 200 ribu.

“Bagi pelanggan yang telah memiliki akun TCash, silakan unduh aplikasi My Blue Bird di Play Store atau Apple Store sebelum melakukan perjalanan menggunakan taksi Blue Bird. Setelah itu gunakan aplikasi itu dan daftarkan metode pembayaran baru --TCash--,” bebernya.

Dia mengutarakan, ada ada 2 cara yang bisa digunakan oleh pelanggan Blue Bird. Yakni pelanggan pesan taksi terlebih dahulu pada aplikasi My Blue Bird, lalu pilih TCash sebagai metode pembayaran, sebutkan kode pemesanan kepada pengemudi.

“Atau, gunakan fitur Easy Ride pada My Blue Bird setelah memberhentikan taksi. Lalu masukkan kode pintu taksi, pilih TCash, dan sebutkan kode pemesanan kepada pengemudi,” ucapnya.

Sesampainya di tujuan, tutupnya, saldo yang terdapat pada TCash secara otomatis akan terpotong sesuai argo yang tertera di dalam taksi tersebut. Dan secara umum dan menjadi perhatian, dimohon kepada pelanggan memastikan terlebih dahulu saldo TCash mencukupi. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help