Pilpres 2019

Inilah Alasan Prabowo Subianto Kenapa Lebih Memilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres

Dari hasil keputusan bersama tiga partai yakni, PKS, PAN dan Gerindra menunjuk Sandiaga Uno sebagai Cawapres mendampingi Prabowo.

Inilah Alasan Prabowo Subianto Kenapa Lebih Memilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres
youtube

TRIBUNJATENG.COM - Prabowo Subianto akhirnya mengumumkan sosok pendamping dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Dari hasil keputusan bersama tiga partai yakni, PKS, PAN dan Gerindra menunjuk Sandiaga Uno sebagai Cawapres mendampingi Prabowo.

"Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya, Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Salahudin Uno untuk maju sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024," ucap Prabowo, Kamis (9/8/2018) malam.

Sandiaga Minta Doa Restu Perbaiki Perekonomian Indonesia

Prabowo mengatakan bahwa Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dari yang ada.

"Saudara Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dari yang ada. Beliau juga berkorban, beliau bersedia mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur yang dengan susah payah beliau rebut, selama bertahun-tahun kampanye," ucapnya.

Prabowo juga menyampaikan penghargaannya kepada pimpinan PKS yang legowo dengan pencalonan tersebut.

"Sebagai kita ketahui, ustaz Salim Segaf adalah calon yang diusung ijtima ulama GNPF. Namun beliau dengan rela, beliau tidak memaksakan diri bahkan legowo dan menyerahkan kepada yang lain," kata Prabowo.

Begitu juga apresiasi turut ia haturkan kepada pimpinan PAN.

"Mereka pun legowo, mereka pun memikirkan kepentingan rakyat. Kepentingan bangsa dan kepentingan umat, di atas kepentingan golongan dan pribadi,"

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help