Kinaryosih Jajal Tarik Suara

Hal itu dikatakan Kinar saat ditemui usai jumpa pers dan screening film Sebelum Iblis Menjemput, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat

Kinaryosih Jajal Tarik Suara
Tribunnews

TRIBUNJATENG.COM - Artis peran Kinariyosih kini mulai menjajal dunia tarik suara. Menyadari banyak hal yang harus dia pelajari dalam musik, Kinar menjalani latihan vokal.

Hal itu dikatakan Kinar saat ditemui usai jumpa pers dan screening film Sebelum Iblis Menjemput, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Sekarang itu lagi merintis sebenarnya, di dunia film aku sudah bisa dibilang senior, tapi di nyanyi aku bukan siapa-siapa," katanya.

"Aku mengerti itu, jadi aku latihan-latihan, cover (lagu) dan cover,, jadi aku tahu oh makin lama begini, ya semoga lebih bagus. Ya kalau dapat job doain aja," sambungnya.

Meski telah lama berlatih, Kinar belum berencana memiliki albumnya sendiri. Bintang film 'Sebelum Iblis Menjemput' itu ingin mengisi sela waktunya berakting dengan bernyanyi.

"Sebenernya kalau latihan vokal sudah lama. Latihan vokal dibutuhkan spell juga kan, dan aku enggak berharap juga kayak punya album atau single yang hits, aku cuma berharap ada yang nawarin off air," tuturnya.

"Karena aku berpikir kalau syuting terus sampai pagi, kalau misal aku ada other job yang fun, dan cuma dua jam, ya kenapa enggak, kan yang penting halal," imbuhnya.

Terkait dengan fenomena banyanya artis yang terjun ke dunia politik, hal itu tak membuat Kinar ingin ikut-ikutan. Bagi wanita kelahiran 1979 itu, alasannya tak mau ikut masuk di dunia politik ialah rasa ketidaktahuannya harus mulai dari mana.

“Aku sama sekali enggak (tertarik-Red) sih. Enggak tertarik ya, enggak tahu mulainya dari mana, tapi enggak tertarik saja,” ungkapnya.

Finalis Wajah Femina 1997 itu mengaku tak mau asal masuk jika tak ada kemampuan. “Soalnya gini, aku tuh enggak mau asal, kayak ‘Oh iya ikut-ikutan,’ tapi enggak tahu arahnya gimana gitu. Jadi enggak mau ikutan,” tukasnya. (kompas.com)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved