PT Solid Gold Berjangka Peduli Lingkungan, Gelar Senam Zumba dan Resik-resik Kota

Senam zumba diadakan rutin hari minggu kedua dan keempat setiap bulan di area Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan, Semarang.

PT Solid Gold Berjangka Peduli Lingkungan, Gelar Senam Zumba dan Resik-resik Kota
IST
Karyawan dan keluarga PT SGB berpose bersama dalam kegiatan Resik-resik Kota di Kelurahan Pekunden, Semarang, Minggu (5/8/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Solid Gold Berjangka Semarang pada HUT ke-15 melalui progam Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan kegiatan senam zumba yang dilanjutkan kerja bakti.

Dua kegiatan tersebut digelar pada Minggu (5/8/2018).

Adapun senam zumba diadakan rutin hari minggu kedua dan keempat setiap bulan di area Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan, Semarang.

Senam ini bisa diikuti para pengunjung CFD.

Seusai senam zumba, sekitar 100 karyawan dan keluarga PT SGB Semarang menuju ke Taman Agggrek Raya.

Mereka menerima pengarahan singkat tentang kondisi lingkungan Kelurahan Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, dari Lurah Pekunden Suharyono.

Dia mengapresiasi kegiatan CSR yang dilakukan PT SGB di kelurahan yang dipimpinnya.

“Kami warga kelurahan Pekuden terbuka dan menyambut baik perhatian dari PT SGB yang sudah mau melakukan kerja bakti bersama warga. Semoga ke depannya kerja sama seperti ini bisa berjalan terus untuk kebersihan lingkungan sekitar,” ujar Suharyono.

Dengan menyisir sejumlah titik lokasi di RW 4 dan RW 5, warga dan karyawan PT SGB bergotong royong membersihkan lingkungan.

Rute yang dilalui antara lain Taman Anggrek Raya-Pekunden Timur-Taman Pekunden Timur.

Kerja bakti yang berlangsung sedari pukul 07.00 ini meliputi pembersihan saluran air, pengangkatan lumpur, dan merapikan ruang terbuka umum.

Acara senam zumba dan kerja bakti ini juga dihadiri Branch Manager PT SGB Semarang Conny Lumandung.

Ada pula kepala Dinas Lingkungan Hidup serta melibatkan elemen LPMK, Babinsa, Bhabinkantibmas, dan staf Kelurahan Pekunden.

Bersih-bersih lingkungan bertujuan menyambut HUT ke-73 RI dan program kerja Kelurahan Pekunden.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar kami. 'Sehat bersama Solid Gold' mengajak Warga Semarang hidup sehat dengan melakukan senam bersama. 'Solid Gold Resik-resik Kota' melakukan kegiatan bersih bersih lingkungan sekitar," ujar Conny Lumandung .(*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved