Besok, Ikafe dan Musisi Semarang Adakan Konser Amal Untuk Gempa Lombok

Gerakan peduli Lombok terus digalakkan oleh seluruh masyarakat dari penjuru Indonesia, bahkan luar negeri.

Besok, Ikafe dan Musisi Semarang Adakan Konser Amal Untuk Gempa Lombok
Instagram
Gempa Lombok 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM - Gerakan peduli Lombok terus digalakkan oleh seluruh masyarakat dari penjuru Indonesia, bahkan luar negeri. Berbagai macam bantuan dari mulai donasi hingga support apapun turut dilakukan.

"Begitupun dengan teman-teman dari Ikafe Undip (Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro), serta Musisi Semarang. Tepat pada besok Sabtu, 11 Agustus, keduanya dipastikan siap menyelenggarakan penggalangan dana untuk bantuan korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat," papar Ausi, Panitia Konser Amal.

Memilih Auditorium RRI, Jalan Ahmad Yani 144 - 146 Semarang sebagai tempat penyelenggaraannya, kegiatan yang bertajuk "Konser Amal: Semarang Untuk
NTB" ini, digelar dari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

"Sesuai dengan namanya, Ikafe Undip dan Musisi Semarang memilih musik sebagai medium pemersatu dalam event tersebut. Tak lagi cuma sebagai media hiburan atau meditasi, tapi musik juga representasi kepedulian antar sesama," ucapnya.

Selain charity sebagai maincourse-nya, pada gelaran ini nantinya juga akan ada beberapa penampilan seperti paduan suara, pertunjukan dari komunitas NTB di Semarang, penampilan beberapa musisi Semarang, dan komunitas-komunitas seni lainnya.

"Diharapkan dari event ini, agar supaya nantinya semakin banyak konser amal atau gerakan peduli Lombok lainnya. Selain itu semakin banyak juga orang yang peduli dan
mau dirangkul untuk bergerak bersama membantu saudara-saudara kita yang ada di Nusa Tenggara Barat. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lupa datang dan merapat untuk menyisihkan rejekinya," pungkasnya.

Untuk yang sekiranya ingin melakukan donasi lewat transfer, juga bisa melalui rekening BRI a/n Sugiarti qq Bansos Ikafe no rek. 1167.01.008087.50.8. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help