Acara Smartfren Smartrip, Jessica Mila: Rasanya Tak Bisa Hidup tanpa Internet

Jessica hadir sebagai brand ambasador Smartfren dan telah berkeliling Kota Semarang mengikuti rangkaian Smartfren.

Acara Smartfren Smartrip, Jessica Mila: Rasanya Tak Bisa Hidup tanpa Internet
TRIBUNJATENG/MUH RADLIS
Artis peran Jessica Mila dalam acara Smartrip Smartfren di Verve Bistro, Hotel Room Inc, Kota Semarang, Jumat (10/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Artis peran Jessica Mila mengaku tak bisa hidup tanpa internet. Hal itu diungkapkan pemeran sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini di hadapan puluhan undangan kegiatan Smartrip Smartfren di Verve Bistro, Hotel Room Inc, Kota Semarang, Jumat (10/8/2018) malam.

Jessica hadir sebagai brand ambasador Smartfren dan telah berkeliling Kota Semarang mengikuti rangkaian kegiatan yang telah disiapkan Smartfren.

Jessica mengaku mayoritas pekerjaannya saat ini sangat bergantung dengan koneksi internet.

"Rasanya tidak bisa hidup tanpa internet saat ini," kata Jessica.

Dia merasa beruntung lantaran kecepatan internet Smartfren adalah yang paling cepat dibanding provider lainnya.

"Ada juga paket unlimitednya yang sangat terjangkau. Jadi tidak perlu lagi khawatir kehabisan kuota internet," katanya.

Jessica dihadirkan untuk menemani para generasi milenial yang menjadi peserta kegiatan Smartfren Smartrip bertajuk Explore More, Share More.

Tingginya animo generasi muda menjelajah objek wisata dan mengupload ke media sosial membuat Smartfren mengadakan kegiatan khusus.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan, mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan ini agar generasi milenial dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE milik Smartfren khususnya di Kota Semarang.

"Kegiatan ini menyasar influencers di media sosial seperti sosmed experts, youtubers dan juga blogger. Kami juga ingin menunjukkan bahwa Smartfren menyediakam paket data serta jaringan terbaik untuk generasi milenials ini," kata Litoco.

Jessica dan peserta kegiatan pertama diajak ke sebuah restoran di Kota Semarang. Setelah itu, peserta diajak mengeksplore kawasan Kota Lama.

Di lokasi ini, peserta kegiatan sekaligus menjajal kecepatan internet Smartfren saat mengupload foto yang telah diambil di kawasan Kota Lama.

Litoco mengaku kegiatan ini juga akan dilaksanakan di beberapa kota lainnya seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar. (*)

Penulis: muh radlis
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help