Kembali Jadi Kapten PSIS Semarang, Fauzan Fajri Nilai Kemenangan Lebih Penting

Pemain Belakang PSIS Semarang Fauzan Fajri kembali didapuk menjadi kapten PSIS Semarang dalam turnamen Piala Indonesia 2018

Kembali Jadi Kapten PSIS Semarang, Fauzan Fajri Nilai Kemenangan Lebih Penting
Media Officer PSIS
Fauzan Fajri (paling depan/kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain Belakang PSIS Semarang Fauzan Fajri kembali didapuk menjadi kapten PSIS Semarang dalam turnamen Piala Indonesia 2018.

Kembali memimpin kawan-kawannya di lapangan hijau dinilai Fauzan tidak lebih penting dari memenangkan pertandingan-pertandingan di gelaran Piala Indonesia.

"Menjadi kapten kembali itu tidak terlalu penting buat saya, yang penting adalah kita semua bisa memenangkan semua pertandingan," jelas pemain kelahiran Semarang 29 tahun lalu tersebut usai pertandingan kontra Persab Brebes, Jumat (10/8/2018).

Mahesa Jenar sendiri mampu taklukkan Persab Brebes di laga perdana Piala Indonesia dengan skor akhir 3-1.

Persiapan yang dilakukan skuat Mahesa Jenar diungkap Fauzan Fajri cukuplah singkat, dimana ia dan kawan-kawannya juga harus mempersiapkan laga kontra Bhayangkara FC di Liga 1 2018.

"Mempersiapkan pertandingan ini waktu kita sangat sedikit. Kita pemain terpecahkan fokusnya satu untuk Bhayangkara satu untuk Piala Indonesia," terang Fauzan Fajri.

Guna siasati hal tersebut sang juru taktik membagi dua tim skuat Mahesa Jenar.

Kemenangan di kandang Persab Brebes Stadion Karang Birahi Brebes diharapkan Fauzan Fajri dapat terulang di laga esok Senin (13/8/2018) saat jamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto Magelang.

"Kita harap dengan tren menang ini bisa kembali saat terjadi saat lawan Bhayangkara," tutup Fauzan Fajri pada Tribunjateng.com. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved