Begini Persiapan Vincenzo Jelang Laga PSIS Vs Bhayangkara FC

pelatih PSIS Semarang Menyiapkan timnya untuk dua pertandingan yaitu laga kontra Persab Brebes di Piala Indonesia dan Bhayangkara FC di Liga 1

Begini Persiapan Vincenzo Jelang Laga PSIS Vs Bhayangkara FC
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Miliki waktu cukup untuk persiapan laga pekan ke 20 Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC, PSIS Semarang fokuskan peningkatan fisik pemainnya.

Menyiapkan timnya untuk dua pertandingan yaitu laga kontra Persab Brebes di Piala Indonesia dan Bhayangkara FC di Liga 1, menjadi alasan pelatih asal Italia tersebut menyiapkan fisik pemainnya lebih dari sebelumnya.

"Minggu ini kami menyiapkan fisik lebih karena ada dua pertandingan dan fisik adalah hal utama. Di minggu ini juga lumayan banyak waktu untuk persiapan, jadi kita bisa menyiapkan fisik lebih," jelas Vincenzo Alberto Annese saat presscon pre-match PSIS Semarang, Minggu (12/8/2018).

Selain menghadapi dua pertandingan yang berdekatan, alasan lain Vincenzo tingkatkan fisik skuat Mahesa Jenar karena beberapa pertandingan sebelumnya ia melihat Haudi CS belum maksimal secara fisik dalam menekan lawan.

"Dua tiga pertandingan lalu saya melihat secara fisik anak didik saya kurang bagus dalam melakukan tekanan, tapi diminggu ini kami bisa siapkan semuanya," tambah Vincenzo Alberto Annese.

Tak hanya fisik anak didiknya yang diklaim Vincenzo sudah alami peningkatan, segi mental dari pemain pun alami hal yang sama.

"Kami kesini dengan positif jadi kami tak hanya menyiapkan fisik dengan baik," tutup Vincenzo Alberto Annese.

Pertandingan PSIS Semarang jamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto Magelang esok menjadi pertandingan terakhir sebelum jeda pra musim Liga 1 2018.(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help