Jelang PSIS Vs Bhayangkara FC - Begini Pandangan Vincenzo Terkait Permainan Lawan

Laga PSIS Vs Bhayangkara FC yang kick off pada pukul 18.30 diharapkan mampu berikan poin penuh bagi Mahesa Jenar hingga bisa keluar zona degradasi.

Jelang PSIS Vs Bhayangkara FC - Begini Pandangan Vincenzo Terkait Permainan Lawan
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Vincenzo Alberto Annese 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Tim asuhan Simon McMenemy dinilai pelatih PSIS Semarang berisi pemain-pemain bertipe cepat.

Tak hanya itu Bhayangkara FC juga memiliki serangan balik yang cukup cepat bagi pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.

"Mereka punya pemain yang sangat cepat, mereka selalu memainkan serangan balik secara cepat dengan pemain-pemainnya yang miliki kecepatan tinggi dan sangat bahaya," nilai Vincenzo Alberto Annese saat presscon pre-match PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Minggu (12/8/2018).

Beberapa kali kemenangan The Guardians di kadang lawan juga menjadi perhatian bagi Vincenzo Alberto Annese.

"Besok kami akan menghadapi satu tim terbaik di Liga 1, tim dengan kemenangan bagus di kandang lawan, mereka menang beberapa kali di kandang lawan dari statistik," terang Vincenzo.

Laga yang kick off pada pukul 18.30 diharapkan mampu berikan poin penuh bagi Mahesa Jenar hingga bisa keluar zona degradasi.

"Kami membutuhkan kemenangan karena melihat dari klasemen, karena pertandingan lalu kami seri dengan Makassar salah satu tim yang terbaik juga.

Sekarang kami berharap bisa membawa poin penuh yang dilaga lalu kami gagal membawanya," tutup pelatih asal Italia tersebut.

Melihat posisi PSIS Semarang saat ini di klasemen Liga 1 2018, poin penuh menjadi hal wajib yang harus didapatkan Haudi CS di laga kontra Bhayangkara FC esok, Senin (13/8/2018).(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved